Pendaki Mesum di Grebek di Sibolangit, "Jangan ng***t di sini, Modal Sikit Lah Kau!"

Pendaki Mesum di Grebek di Sibolangit

Video yang menunjukkan sekelompok orang menggerebek sebuah tenda yang berisi pendaki sedang berbuat mesum viral di media sosial (medsos).

Berdasarkan logat di video, banyak yang menduga peristiwa itu terjadi di Taman Wisata Alam (TWA) Sibolangit, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang beredar, terlihat para pendaki gunung lainnya membuka pintu tenda secara paksa.

Mereka mendapati seorang laki-laki dan perempuan di dalam tenda tersebut.

Setelah tenda terbuka, tampak laki-laki dan perempuan tersebut menutup tubuhnya dengan selimut.

Namun, selimut yang mereka gunakan tersebut justru ditarik oleh sejumlah laki-laki yang menggerebek mereka.

Akibatnya, terlihat bagian tubuh perempuan yang ada di tenda tersebut.

Pria dan wanita dalam tenda itu terlihat langsung mengenakan pakaiannya saat tendanya digerebek. Orang-orang yang menggerebek sempat memaki mereka.

"Makanya jangan ng***t di sini. Jangan kalian nampak di sini lagi nanti malam ya. Pokoknya tenda semua ditinggal. Kau kalau mau kayak gitu di hotel kau, modal kau sikit," ujar salah satu pria dalam video viral itu.

Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumut selaku penanggung jawab TWA Sibolangit mengatakan tak ada laporan terkait peristiwa itu.

Kepala BBKSDA Sumut Hotmauli Sianturi mengatakan dia juga sudah mengecek hal tersebut ke petugas di TWA Sibolangit. Menurutnya, tak ada kejadian seperti video viral itu di kawasan TWA Sibolangit.

"Saya barusan sudah bicara dengan Kares TWA Sibolangit, sama sekali tidak ada kejadian seperti itu di TWA. Mungkin di tempat lain itu," ucap Hotmauli, seperti dilansir dari detik.com, Senin (10/2/2020). (trb/dtk)

Bagikan Gratis :


Loading...