News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pamer Alat Vital di Depan Ibu-ibu Pertamina, Kata Emaknya : Memang Sudah Sering...

Pamer Alat Vital di Depan Ibu-ibu Pertamina, Kata Emaknya : Memang Sudah Sering...


Jagat maya viral dengan rekaman video pemuda berkacamata pamer alat vital di depan ibu-ibu di Kompleks Pertamina, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (28/2/2020). Kejadian ini dilaporkan ke sekuriti setempat yang langsung bergerak mengamankan pemuda tersebut.

Dalam video pendek berdurasi 27 detik, tampak pemuda berkacamata tersebut berjalan mondar-mandi di kompleks perumahan, tepatnya di depan Gedung Dharmawanita Pertamina EP Asset 2 Prabumulih. Dia kemudian mengeluarkan alat vital dan memainkannya di depan ibu-ibu yang sedang berkumpul dalam gedung tersebut.

Aksi tak bermoral ini direkam salah satu istri karyawan setempat dengan kamera ponsel hingga tersebar dan viral di media sosial. Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas sekuriti.

Saat diamankan petugas, pemuda tersebut mengakui perbuatan. Identitasnya diketahui berinisial SH (26) warga Kampung III, Kelurahan Muara II, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

“Kejadiannya sore hari saat ibu-ibu lagi rame di Gedung Dharmawanita. Mereka melihat ada pria mondar-mandir di jalan sambil mengeluarkan alat vital. Bahkan sampai mengetuk pintu,” ujar Staff Legal and Realation Pertamina EP Asset II Ari Lutfhi, Jumat (28/2/2020).

Setelah menerima laporan, petugas langsung mendatangi lokasi dan mengamankannya. Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Pos Sekuriti untuk diinterogasi namun tidak ditahan.

“Kami hubungi orang tuanya untuk koordinasi. Pengakuan orang tua, anaknya memang sudah sering seperti ini. Tindakan asusilanya bahkan sudah terjadi di beberapa tempat. Setelah itu kami serahkan pemuda itu ke mereka,” katanya. (inews)

Tags