Mayat Bayi Laki-Laki Terapung di Sungai Desa Serdang


Warga yang bermukim di Dusun II,  Desa Serdang,  Kec.  Beringin,  Kab.  Deliserdang mendadak heboh,  Senin (11/2) malam. Pasalnya,  sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan tersangkut di pelepah pisang dan pelepah kelapa, terapung di pinggiran sungai.

Temuan itu pertama sekali diketahui saat beberapa warga tengah menyaksikan air sungai yang pasang surut mulai dari sore hari.

Beberapa warga yang berdiri di aliran sungai melihatnya. Karena penasaran, warga mendekati dan ternyata benar, mayat laki-laki yang masih terbujur tali pusarnya.

“Kasihan kali ya, paling bayi malang ini baru beberapa hari dilahirkan udah dibuang. Kalau masih hidup dibuang orangtuanya, sungguh tega sekali,” ujar beberapa warga disana.

Warga yang awalnya tak banyak mendadak menjadi geger. Pinggiran sungai malam itu ramai dikunjungi warga yang bukan hanya dari penduduk sekitar. Tak lama, petugas kepolisian yang mendapat laporan itu turun ke lokasi.

Dipimpin Kapolsek Beringin AKP MKL.Tobing, SH beserta Kanit Reskrim Iptu D.Manalu, SH, Kanit Intel Aiptu Mulyadi dan anggota yang piket Bhabinkamtibmas langsung membawa jasad bayi malang yang diduga sudah dua hari dibuang ke sungai itu setelah terlebih dahulu dilakukan evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan medis di RSU Deli Serdang.

“Jasad bayi tersebut sudah kita kita bawa ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan secara Medis,” katanya.

Kapolsek mengaku akan menyelidiki pelaku yang membuang bayi baru lahir tersebut, dan orangtuanya.

“Kita masih melakukan penyelidkan untuk mengungkap siapa yang membuang bayi tersebut dan siapa orang tuanya, do’a kan ya biar cepat terungkap,” sebutnya.

Saat ini pihak kepolisian Sektor Beringin masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau dan mengungkap siapa pelaku dan orangtua yang tega membuang bayi tersebut. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...