Header Ads

Usai Cekcok Sama Istri, Rumah Terbakar, Zainuddin Tewas Terpanggang

Usai Cekcok Sama Istri, Rumah Terbakar, Zainuddin Tewas Terpanggang

Zainuddin alias Udin Tompel (46) tewas terpanggang di dalam rumah miliknya di Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Selasa (28/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Jenazahnya ditemukan dalam sebuah kamar dekat jendela.

Kapolsek Air Joman, AKP Hotlan Wanto Siahaan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran di rumah bercat dinding warna kuning tersebut.

"Penyebab kebakaran masih kami lakukan penyelidikan. Kemudian meninggalnya korban juga sedang kami lakulan penyelidikan," ujar Kapolsek.

Dalam menyelamatkan korban, kata Kapolsek, warga kesulitan, karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang jeruji besi.

"Keterangan saksi-saksi, warga kesulitan menyelamatkan korban, karena pintu rumah terkunci dan jendela berjeruji besi," ujar AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Dugaan adanya cekcok dalam rumah tangga korban, Kapolsek membenarkan. Sebelum peristiwa kebakaran yang menewaskan pemilik rumah itu, ada dugaan terjadi cekcok dalam rumah tangga korban, karena ada perselisihan, sesuai info yang telah kita dapatkan.

"Keterangan saksi sementara ini, adanya dugaan perselisihan (cekcok) di dalam rumah tangga korban. Tapi pastinya kita akan melakukan penyelidikan dan mencari keterangan lainnya," ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengaku masih terus mendalami kasus kebakaran yang menyebabkan pemilik rumah tewas. Dan jasad Zainuddin alias Udin Tompel dibawa ke Puskesmas Air Joman untuk dilakukan visum. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...