News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Suami Grebek Istrinya yang Cantik dan Mulus Cuma Pakai Handuk, Bareng Pak Kades yang Lagi Buka Baju

Suami Grebek Istrinya yang Cantik dan Mulus Cuma Pakai Handuk, Bareng Pak Kades yang Lagi Buka Baju


Seorang oknum Kepala Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai panik bukan kepalang saat pintu kamar hotel Bidadari Inn, di jalan lintas Sumatera Desa Sukamandi Hilir Kecamatan pagar Merbau yang baru disewanya untuk berbuat mesum digebrak sekelompok orang, Sabtu (11/01/2020).

NT (52) warga Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai memergoki isterinya berinisial DF (39) bersama Subandi (56) Kepala Desa (Kades) Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari keterangan NT, ia sudah lama mencurigai istrinya berselingkuh dan iapun mulai menyelidiki saat DF berangkat dari kediamannya berkisar pukul 07.00 wib pagi tadi, NT membawa beberapa warga mengikuti perjalanan isterinya.

Sementara DF permisi dengan suaminya naik angkot dari rumah dengan alasan mau ke Medan belanja kartu paket internet. Usahanya tersebut menurut kabar beredar dimodali oleh Kades Subandi.

Namun saat diikuti rupanya DF turun di Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Di Pasar Bengkel, DF dijemput Dahatsu Terios warna hitam nomor polisi F 1310 HT dan menuju arah Beringin dan selanjutnya menuju penginapan Bidadari Inn. Setelah beberapa saat, NT dan beberapa warga menggedor pintu kamar yang diboking kedua pasangan mesum ini, Agar pintu dibuka, maka NT mengaku karyawan hotel kelas melati itu dan pintu kamar pun dibuka dari dalam.

Kecurigaan NT akhirnya terbukti. Sang isteri yang telah memberinya tiga anak itu ditemukan dalam kamar mandi hanya melilitkan handuk di tubuhnya. Sedangkan Subandi ditemukan di atas ranjang dengan pakai celana dan tanpa baju.

Kehebohan pun terjadi saat itu. DF yang saat itu berada dalam kamar mandi sempat keluar sebentar dan masuk lagi setelah tahu jika yang menggerebeknya adalah suaminya. Bahkan Subandi dan DF yang kepergok dalam kamar hotel sempat diabadikan dengan video.

Tak terima perbuatan isterinya, maka Subandi dan DF digiring ke Polresta Deli Serdang. Sebelum menerima laporan pengaduan dari Ngapino, Personi SPKT Polresta Deli terlebih dulu melakukan kordinasi dengan piket Reskrim Polresta Deli Serdang.

Laporan pengaduan NT pun diterima sesuai yang tertuang dalam STTLP/18/I/2020/RESTA DS. "Aku sudah lama curiga sama isteri ku," sebut NT saat keluar dari ruangan SPKT Polresta Deli Serdang menuju ruangan Reskrim. (mol)

Tags