News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Medan Area Gerebek Lapak Sabu, 3 Pemadat Lagi Asyik Main Kartu Diangkut

Polsek Medan Area Gerebek Lapak Sabu, 3 Pemadat Lagi Asyik Main Kartu Diangkut


Petugas Polsek Medan Area menggerebek sebuah lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi sabu di Jalan Bromo Lorong Trimo Gg Bakaran Batu Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Selasa (21/1) tengah malam.

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 3 orang pemadat narkoba yakni Sharul (34), Nova, dan Timbul Jaya Simorangkir (34) dengan barang bukti bong (alat isap sabu) dan satu buah kotak rokok dari kaleng yang berisi satu plastik kecil warna putih yang terdapat di dalam sabu.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Rabu (22/1) mengatakan penggerebekan ini menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

"Tindak lanjut informasi tersebut personel Unit Reskrim Polsek Medan Area langsung ke TKP  dan  sesampainya di TKP personel melihat ada beberapa orang sedang duduk di dalam tenda biru sedang main kartu domino," kata Faidir.

Melihat itu dikatakannya, personel langsung melakukan penggeledahan badan sehingga ditemukan satu buah alat isap (bong) serta satu buah kotak rokok merk Magnum warna hitam dan di dalamnya terdapat  plastik putih  berisi sabu.

"Satu orang diantaranya mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya selanjutnya semuanya dibawa ke komando untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(sor)

Tags