News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jokowi : Saya Shio Kerbau, Katanya Tahun Ini Harus Kerja Keras

Jokowi : Saya Shio Kerbau, Katanya Tahun Ini Harus Kerja Keras


Presiden Jokowi mengingatkan ekonomi dunia saat ini terus melemah. Untuk itu, kerja keras diperlukan di samping berdoa.

"Jadi kalau kita kerja biasa-biasa akan sangat berbahaya bagi ekonomi negara kita karena ekonomi dunia sekarang pada posisi yang memang menurun dan pada posisi yang tidak pasti," katanya saat menghadiri perayaan Imlek Nasional di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020).

Selain mengucapkan selamat Hari Imlek kepada warga Tionghoa Indonesia, Presiden juga mengucapkan selamat memasuki tahun Tikus Logam pada 2020. Dia berdoa semoga seluruh rakyat Indonesia makin sehat, banyak rezeki, serta berhasil.

"Shio saya kerbau, katanya tahun ini saya harus kerja keras. Padahal saya lima tahun kemarin sudah super kerja keras. Sekali lagi selamat memasuki tahun Tikus Logam di 2020,” ucapnya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengapresiasi warga keturunan Tionghoa yang hadir. Mereka yang hadir datang dari berbagai ragam marga.

Saya tahu di sini ada marga Tan, marga Oey, marga Gan, marga Pang, marga Lim, dan marga-marga yang lainnya yang tidak bisa saya sebut satu per satu karena saya tahu marga di keturunan tionghoa ini banyak sekali," ucapnya. (inews)

Tags