GILA! Istri Digenjot Selingkuhannya di Samping Suami yang Lagi Tidur


Entah apa yang merasuki Melati (nama comotan), istri AP. Saat suaminya sedang tertidur pulas, Melati memasukkan lelaki lain bernama CAN. Dan Melati merengkuh kenikmatan bersama CAN di samping AP!

Entah karena rintihan atau goyangan yang terlalu kuat, tiba-tiba AP terbangun saat Melati dan CAN sedang merengkuh kenikmatan terlarang.

Tak ayal, melihat pemandangan mengejutkan tersebut, AP segera mengambil parang. Tak mau mati konyol, CAN mengambil jurus langkah seribu.

Sedangkan Melati yang masih berada di kamar, menjadi sasaran tebasan parang AP.

Peristiwa perselingkuhan dan pembacokan AP terhadap istrinya ini terjadi Jumat (10/1) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi peristiwa perselingkuhan tak biasa itu terjadi pada Jumat (10/1) lalu.

Si selingkuhan lari ke Polsek Kuta, Sumbawa, NTB. Dia diburu AP dan keluarganya yang menuntut pembalasan atas perselingkuhan.

"Jadi si selingkuhan itu ke Polsek Kuta. Tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, saya sarankan diamankan ke Polres," ujar Iptu Faesal kepada wartawan, Senin (13/2/2020).

AP tak mau melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. Dia, kata Iptu Faesal, ingin menghukum pelaku dengan caranya sendiri.

Sementara si istri hingga kini masih dirawat di puskesmas dekat rumahnya. Jari telunjuk tangan kanannya putus ditebas AP. (pm)

Bagikan Gratis :


Loading...