News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

“Teriak harus seiman, tegakkan khilafah. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan"

“Teriak harus seiman, tegakkan khilafah. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan"


Pernyataan oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial.

Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan.

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).

Kamto Adi kemudian mengajak umat beragama untuk hidup rukun dan berdampingan.

“Mending nikmati saja sudah, hidup berdampingan dg keanekaragaman yang ada. Saling menghormati dan menghargai. Ga usil dengan ibadah umat lain. Dan tetap menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya,” imbuhnya.

“Barakallah, insyaaAllah Indonesia akan tetap terjaga dan baik-baik saja,” bebernya.

Cuitan Kamto Adi soal diskonan Natal ini ditanggapi ribuan warganet. Mereka menyesalkan sikap @kamto_adi yang dianggap tidak menghargai umat Islam.

“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.

Menjawab hal tersebut, Kamto Adi menyatakan tidak semua umat Islam radikal dan selalu mengkafirkan umat lain.

“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka,” balas Kamto Adi.

(ps)

Tags

Posting Komentar