Header Ads

Sangat Memilukan... Jelang Pernikahan, Yanto Simbolon Jadi Korban Kecelakaan Maut


Hati siapa yang tidak hancur melihat sang kekasih hati yang dalam hitungan hari akan mengikat janji suci, harus keburu dipanggil menghadap Ilahi.

Duka cita mendalam itulah yang menyelimuti keluarga dan kerabat Op ni Monica Simbolon di Sosor Simbolon Aekland, Desa sianting-anting Pangururan, Samosir, Sumatera Utara.

Rencana pernikahan Yanto Simbolon dan mempelai wanita Yanti Fitri Lumban Tobing SP yang direncanakan akan digelar pada Jumat, 3 Januari 2019 di kampung halaman mereka di Desa Sianting-anting, Samosir pun batal.

Yanto Simbolon tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jalan Kota Pinang-Gunung Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara pada Rabu (25/12).

Informasi diperoleh, Yanto tewas setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dalam perjalalan pulang kampung dari perantauannya di Pulau Jawa.

Salah seorang kerabat keluarga, Okta Nainggolan yang dihubungi Newscorner.id membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia pun mengisahkan di masa hidupnya, dulu, Yanto Simbolon yang ia panggil tulang sering menjaganya di Medan.

“Dulu aku sering dijagain sama tulang itu, semal;am aku dapat kabar jam 2 saat dinas di rumah sakit. Ngeri kali aku dengar kabar itu,” terangnya.

Diceritakannya, Yanto memang rencananya akan menikah di awal tahun, dan selama ini merantau di Karawang, Jawa Barat.

Okta pun berencana untuk pulang ke kampung halamannya malam ini, karena informasi yang ia dapatkan dari kampung halaman, jenazah yanto akan dikebumikan Jumat (27/12).

Media sosial pun diramaikan atas peristiwa naas tersebut, berbagai ucapan dan ungkapan duka pun dituangkan di beranda facebook. tak terkecuali Yanti Yanti Fitri Lumban Tobing yang merupakan calon istri Yanto Simbolon.

“Sayang Yanto Simbolon bege jo lagumon sayang 😭😭 Jalan hidup mu do immu teks lagu nai Tangis doho molo mambege on kan sayang. Se tangis au sayang mambege on sayang. Asijo roham sayangku 😭 Cintaku 😭😭😭” tulisnya dalam satu unggahan video di laman facebooknya.


Loading...