Header Ads

Bus Jatuh ke Jurang Masuk ke Sungai, 31 Penumpang Tewas


Tim SAR gabungan kembali mendapatkan tiga jenazah yang merupakan korban kecelakaan bus Sriwijaya yang masuk ke jurang di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Tengah , kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Rabu (25/12/2019).

Dengan dievakuasinya tiga orang tersebut, saat ini jumlah korban yang meninggal menjadi 31 orang. Dengan rincian 16 orang laki-laki dan 12 perempuan.

Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Palembang Benteng Telau mengatakan, tiga jenazah itu ditemukan dalam proses evakuasi hari kedua.

Penemuan tiga jenazah ini dilakukan setelah seluruh tim menyisir lokasi jatuhnya bus dan menyelam di sekitar Sungai Lematang.

Pada pukul 10.35 WIB tim SAR gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi tiga korban di aliran Sungai Lematang.

"Sampai hari ini sudah 44 orang dievakuasi. Pagi ini kita mendapatkan tiga korban lagi dalam kondisi sudah meninggal. Tidak menutup kemungkinan korban akan kembali bertambah,"kata Benteng.

Benteng menyebutkan, mereka belum mengetahui identitas ketiga korban yang baru dievakuasi tersebut. Tim DVI Polda Sumatera Selatan yang akan melakukan proses identifikasi korban.

"Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Besemah Pagaralam, kemungkinan hasil identifikasi akan diumumkan di sana oleh tim DVI," ujar dia. (rmol)

Bagikan Gratis :


Loading...