Header Ads

Beraksi Pakai Pistol Mainan, Pas Ditangkap 'Pistol' Bawaan Keluar Pipis


Polres Gunungkidul akhirnya menangkap pelaku begal satu keluarga di Jalan Baron, Gunungkidul beberapa waktu lalu. Dari hasil pemeriksaan ternyata pelaku mengancam korban menggunakan pistol mainan anak-anak.

Dua pelaku begal yang berhasil ditangkap itu adalah AF (22) warga Imogiri Bantul dan WCW (25) warga Playen Gunungkidul. Pelaku berhasil ditangkap setelah polisi memeriksa circuit closed television (CCTV) di sepanjang jalan.

“Dari hasil pemeriksaan mereka ternyata mengancam korban menggunakan pistol mainan anak-anak,” kata Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Anak Agung Dwipayana, Miggu (29/12/2019).

Awalnya polisi berhasil mengamankan WCW di rumahnya di Plembutan, Playen, Gunungkidul. Pelaku tak berkutik dan mengakui perbuataannya bersama AF.

“Dari penangkapan itu kemudian kami berhasil menangkap pelaku AF di Imogiri,” ucapnya.

Lucunya, pelaku sangat ketakutan saat ditangkap hingga terkencing di celana.

Dia menjelaskan pelaku kaget saat mengetahui aksinya direkam oleh CCTV. Mereka berani melakukan aksinya karena tahu keadaan jalan sepi.

Polisi masih memeriksa lebih lanjut kasus ini untuk melakukan pendalaman. Pelaku sedang diminta keterangan sudah berapa kali beraksi dan apakah tergabung dalam sindikat begal.


Bagikan Gratis :


Loading...