News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terperosok Lubang di Jalan Yos Sudarso, Warga Marelan Tewas Dilindas Truk

Terperosok Lubang di Jalan Yos Sudarso, Warga Marelan Tewas Dilindas Truk


Seorang pengendara sepeda motor, Asrizal (51) warga Jalan Marelan II, Pasar IV Timur, Gang Inpres, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, tewas digilas truk, Rabu (6/11/2019) malam.

Salah seorang saksi mata, Nur Sidin (52) mengatakan, ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4078 ADP dari arah Belawan mencoba mendahului truk BK 8306 LB di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan.

"Tak disangka, korban yang mencoba mendahului truk terperosok lubang yang tergenang air, sehingga korban terpelanting dari sepeda motornya yang mengakibatkan kaki korban remuk tergilas ban truk dan korban meninggal dunia," ujar Sidin.

Atas kejadian itu, sopir truk yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri, karena khawatir jadi korban amukan massa.

Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus yang dikonfirmasikan tentang peristiwa tersebut, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru Belawan, korbannya meninggal di tempat dan malam itu juga dibawa ke RSU Pirngadi Medan," sebutnya.

Tags

Posting Komentar