News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tao Toba Indah Remuk setelah Seruduk Truk, Sopir Tewas Ditempat

Tao Toba Indah Remuk setelah Seruduk Truk, Sopir Tewas Ditempat


Minibus Tao Toba Indah berpelat nomor BK 1457 KP yang membawa delapan penumpang menabrqk truk bermuatan batu. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Medan, Kilometer (Km) 25, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (11/11/2019) malam. Sopir minibus, Gunawando tewas di lokasi kejadian dan enam penumpang terluka.

Kronologi bermula saat minibus datang dari arah Kota Medan menuju Tapanuli. Di lokasi kejadian, minibus menabrak truk berpelat nomor BB 8210 BC. Sopir minibus diduga mengantuk dan mengambil jalur kanan jalan dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP, minibus menabrak bagian kanan belakang truk bermuatan batu di depannya.

“Aku gak tahu kejadian, mobil itu datang dari bawah. Aku rasa ada tabrakan, maka ku rem kendaraan dan berhenti di sini (TKP),” ujar pengemudi truk Tohap Nababan.

Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan minibus ringsek. Sopir diduga tergencet kendaraan dan menerima benturan hingga tewas di TKP.

 Sementara enam penumpang terluka dievakuasi warga ke Rumah Sakit Horas Insani yang ada di dekat TKP. Polisi yang mendapat laporan langung ke lokasi dan menangani kecelakaan tersebut. (inw)

Tags

Posting Komentar