News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembunuh Wartawan Ditangkap saat Sembunyi, Tinggal 3 Pelaku Lagi

Pembunuh Wartawan Ditangkap saat Sembunyi, Tinggal 3 Pelaku Lagi


Pengungkapan kasus pembunuhan dua orang aktivis dan wartawan di wilkum Polres Labuhanbatu mengalami perkembanga. Setelah sebelumnya dua orang tersangkla diamankan, seran tersangka lain menyusul ditangkap dari persembunyiannya di wilayah Humbahas pada Selasa (5/110 kemarin.

Tersangka berinisial DS (30) merupakan warga Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir ditangkap polisi saat bersembunyi di rumah abangnya di Desa Sionom Hudon, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbahas.

Kasubag Humas Polres Humbahas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersangka di wilayah hukum Polres Humbahas. Namun untuk detail dan tdata lengkapnya, Iptu purba menyarankan untuk langsung ke Polda Sumut.

Polisi masih mengejar tiga tersangka lainnya yang menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan di Labuhanbatu tersebut.

Dua orang korban pembunuhan yakni Maraden Sianipar (55) warga Jalan Gajah Mada, Rantauprapat dan Martua P Siregar warga Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Keduanya ditemukan oleh pihak kepolisian pada Rabu (30/10) sore, sementara jenazah Martua ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi penemuan jenazah maraden dan masih di area belakang gudang pada Kamis (31/10) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. (newsc)

Tags

Posting Komentar