Header Ads

Dua Saudara Tewas Terjepit Truk di Simalungun, Sempat Menelpon Abangnya



Dua pria warga Jalan Medan Gang Jeruk, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, tewas setelah terjepit di kabin truk.

 Sebelumnya, truk yang dikendarai keduanya menabrak truk berhenti di Jalan Lintas Pematangsiantar-Parapat tepatnya di Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

Keluarga korban yang ditemui di ruang Forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih sekitar pukul 08.00 WIB, kedua korban Iyan (30) dan Ricy (27) merupakan saudara sepupu.

Informasi dari warga di sekitar lokasi kejadian, truk cold diesel BK 8950 TC bermuatan potongan kayu, yang dikendarai kedua korban melaju dengan kecepatan tinggi, menuju Bandara Silangit. Diduga karena hilang kendali, truk tersebut menabrak truk lainnya yang sedang berhenti di tepi jalan.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Petugas masih mencari informasi. Truk yang dikendarai kedua korban menabrak sebuah truk yang berhenti,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud saat berada di ruang Forensik RSUD dr Dajasamen Saragih.

Kakak korban, Sunita (30) dan Herman, mengatakan informasi kecelakaan diterim keluarga beberapa menit setelah peristiwa itu terjadi, atau sekira pukul 05.16 WIB. Menurut mereka, salah seorang korban, Ricy sempat menelepon adiknya. Ia mengatakan, “Kami kecelakaan, aku udah nggak tahan. Cepat Bang, kondisi kami sudah parah.”

Setelah mendapat kabar tersebut, keluarga langsung berangkat ke lokasi kejadian. Begitu tiba, mereka menemukan kedua korban sudah tewas dalam kondisi terjepit di kabin truk.

Selanjutnya, pihak Unit Laka Polres Simalungun yang mendapat laporan dari keluarga korban, menuju lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP dan membawa jasad kedua korban, langsung dibawa ke Ruang Forensik RSUD dr Djasamen Saragih. (Ncc)



Loading...

Tidak ada komentar