Header Ads

Mau Cepat Mati? Sering-sering Merokok Setelah Makan! Begini Hasil Penelitiannya...



Bagi para ahli hisap, merokok setelah makan merupakan suatu kenikmatan tiada tara. Kebiasan tersebut susah untuk diubah. Bahkan bisa menular.

Dan ternyata hasil penelitian Healthy and Natural Life mengatakan, jika seseorang merokok sebanyak satu batang setelah makan berarti ia sama saja telah merokok 10 batang.

Parahnya lagi kebiasaan ini mempercepat timbulnya penyakit serius di dalam tubuh.

Merokok setelah makan akan mempercepat resiko terjadinya kanker pada usus dan paru-paru. Hal ini diakibatkan karna peredaran darah pada sistem pencernaan (mulai dari mulut sampai lambung) meningkat dengan sangat cepat dan mudah membawa kandungan negatif pada rokok untuk diserap dan diedarkan ke seluruh tubuh, termasuk otak.

Sehingga tidak mengherankan bukan kalau ada perokok yang bilang otaknya menjadi lebih tenang dan mampu berpikir lebih jernih setelah merokok di jam makan.


Bayangkan saja, jika 3 kali makan dalam sehari disertai merokok setelahny, sudah sama seperti menghisap 30 batang rokok.

Belum lagi ditambah dengan rokok di luar jam setelah makan. Berapa besar resiko kamu akan terserang penyakit kanker paru-paru dan usus?

Memang hidup dan mati adalah takdir Tuhan. Tapi menjaga kesehatan adalah kewajiban kita. Kalau mau cepat mati teruskanlah merokok supaya paru-paru kamu makin tambah hitam dan terkena kanker.

Sebarkan pada keluarga dan teman anda selama masih ada waktu.



Loading...

Tidak ada komentar