News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Maut, Mayat Bergelimpangan, Warga Malah Asyik Ambil Foto dan Video!

Kecelakaan Maut, Mayat Bergelimpangan, Warga Malah Asyik Ambil Foto dan Video!


Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Bogor Ciawi, tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Kecelakaan ini terjadi di kilometer 36-600, tepat di pembelah jalur dekat pintu keluar Tol Sentul Selatan, Minggu 15 September 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 08:30 WIB. Hanya melibatkan satu kendaraan saja, yakni mobil APV dengan nomor polisi F 1196 DH.


"Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling," Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Regional Jabodetabek dan Jabar, Irra Susiyanti.

Dalam kecelakaan ini, ada 9 korban. Masing-masing 3 orang meninggal dunia, 3 luka berat dan 3 luka ringan.


Namun, ada pemandangan yang sangat miris saat petugas kepolisian melakukan penanganan para korban.

Saat itu para korban luka dan meninggal dunia belum bisa dievakuasi. Sebab, mobil ambulans belum sampai ke lokasi dan petugas kepolisian juga sedang berusaha mengatur arus lalu lintas untuk mensterilkan lokasi dan mengurai kemacetan.

Para korban tampak bergelimpangan di tengah jalan, baik itu korban luka atau juga yang meninggal dunia.

Mirisnya, sebenarnya banyak masyarakat pengguna jalan yang ada di lokasi itu. Namun, tak semua dari mereka yang membantu petugas memberikan pertolongan pada korban.

Ada juga yang malah memanfaatkan situasi darurat itu dengan sibuk merekam kondisi korban dan kondisi mobil korban saja dengan telepon genggam. Padahal tepat di depan mereka korban meringis kesakitan.

Sebenarnya banyak yang bisa mereka lakukan, selain cuma memfoto dan merekam kejadian. Ternyata rasa kemanusiaan kita tergerus oleh keinginan untuk tetap eksis di mediq sosial.

Tags

Posting Komentar