Breaking

Jumat, 06 September 2019

Jatuh dari Motor, Anak Kampung Baru dan Sei Mati Hampir Mati Dimassa Warga


Faisal Alamsyah (33) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Pelita ll, Kelurahan Kampung Baru dan Agus Salim (23) warga Jalan Brigjen Katamso Gg Sentosa, Kelurahan Sei Mati, hampir mati setelah terjatuh dari motor.

Kejadian ini berawal saat kedua pelaku  menjambret kalung emas dari leher korban, Evi Novyana (29) warga Jalan Jamin Ginting Gang Mesjid Medan. Saat itu, korban langsung berteriak rampok.

Warga langsung melakukan pengejaran. Bandit jalanan itu kemudian gugup dan terjatuh dari kendaraan. Massa pun meluapkan emosinya dengan menghajar kedua pelaku di Jalan Surakarta persimpangan Jalan Bogor, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota.

Beruntung saat kejadian petugas yang melakukan patroli keamanan melintas di kawasan tersebut. Kedua tersangka langsung diamankan dari tengah amukan massa.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin pada Kamis (5/9/2019) mengatakan, dalam keadaan berlumuran darah, keduanya berhasil diamankan.

"Sementara Sepeda motor matik Vario yang digunakan melakukan kejahatan juga diamankan," kata dia.

"Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Mereka kita jerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan. Ancaman hukuman 9 tahun penjara,” sebutnya.





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar