Breaking

Rabu, 04 September 2019

Anak dan Istrinya Diteror Warganet, Abdul Azis Lapor Polisi


Penulis disertasi 'Konsep Milk al-Yamin Muhammad Syahrur sebagai Keabsahan Hubungan Seksual Nonmarital' mengaku mendapatkan teror di media sosial. Dia berencana melaporkannya ke polisi.

Abdul menyebut tindakan warganet sudah berlebihan. Sebab bukan hanya dirinya yang diserang, namun juga keluarganya.

"Ini saya anggap sudah keterlaluan, karena sampai menyerang keluarga saya. Ini akan saya laporkan ke kepolisian," kata Abdul saat ditemui wartawan di gedung Fakultas Syariah IAIN Surakarta di Sukoharjo, Rabu (4/9/2019).

Abdul menunjukkan beberapa komentar miring yang menyerang akun Facebook istrinya. Tak hanya istri, anaknya pun ikut diserang oleh akun-akun yang tidak mereka kenal.

"Tidak menyangka sampai seperti ini. Saya diteror di medsos, disudutkan sekali. Tidak hanya saya, tapi istri dan anak saya juga. Bahkan anak saya sampai menangis," katanya.

Ada pihak yang membuat meme foto dirinya dengan tambahan tulisan 'duta mesum'. Bahkan ada yang sampai menyebut dirinya murtad dari Islam.

Menurutnya, komentar-komentar miring tersebut sudah di luar konteks. Sebab yang dia susun adalah produk akademis yang berdasarkan kajian mendalam.

"Kita ini pemikir, saya juga banyak membahas Imam Syafii dan ulama lain, yang tentu berbeda dengan Syahrur. Tapi memang tidak dipublish. Kalau terornya seperti ini kan apa hubungannya?" katanya. (detik)




loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar