Header Ads

Tergiur Foto Cewek di Medsos, Rela Terbang dari Korea, Endingnya Lucu Tapi Tragis



Banyak yang terbuai dengan keindahan semu di media sosial. Sering posting kata-kata bijak, belum tentu aslinya bijak.

Sering pasang foto profile cantik atau tampan, aslinya ternyata bertolak belakang. Dan tidak sedikit yang sudah tertipu.

Seperti kisah Yusuf, seorang TKI di Korea ini. Tergiur dengan paras cantik Anggrek (nama samaran) seorang TKW di Taiwan. Yusuf rela ber-LDR ria selama dua tahun.  Bahkan berujung ke pernikahan.

Demi membuktikkan cinta dan keseriusannya, Yusuf rela terbang dari Korea ke Taiwan untuk menikah siri dengan pujaan hatinya.

Alih-alih merasa bahagia karena akan melepas masa lajangnya dengan sosok yang ia cintai, Yusuf malah kecewa berat.

Bagaimana tidak? Pasalnya, saat bertemu langsung wajahnya tidak sesuai dengan foto yang selama ini ditunjukkan.

Dalam foto yang diterima Yusuf, Anggrek selalu terlihat cantik nan menawan. Anggrek sering mengingkatkan makan Yusuf, rajin beribadah dan segala bentuk perhatian lainnya yang bikin Yusuf makin jatuh cinta.


Yusuf pun berniat menikahi Angrek secara resmi di Indonesia. Anggrek pun menyanggupi, dengan syarat melangsungkan pernikahan dulu di Taiwan. Tanpa pikir panjang, Yusuf pun langsung menyanggupi.

Enggak tanggung-tanggung, Yusuf langsung sibuk meminta rekannya untuk menyiapkan pernikahan sirinya

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, Yusuf dengan hati berbunga-bunga terbang ke Taiwan untuk melangsungkan pernikahan sirinya.

Saat tiba di Taiwan, akhirnya Yusuf  bertemu dengan wanita pujaan yang sudah lengkap dengan cadar dan gaun pernikahnnya.

Namun,  Yusuf merasa ada yang mengganjal dengan calon istrinya. Seperti ada yang beda dan tidak sesuai dengan di foto.

Alhasil Yusuf pun meminta Anggrek untuk membuka cadarnya, dan terbongkarlah semua, wajah mempelai wanita tidak sesuai dengan yang foto.

Dalam benak Yusuf, Anggrek ialah wanita muda yang cantik jelita, namun saat bertemu dengan aslinya S terlihat lebih tua bahkan lebih cocok sebagai ibu dan anak daripada menjadi sepasang kekasih.

Tentunya, pernikahanya tersebut dibatalkan, Yusuf merasa ditipu oleh Anggrek yang selama ini menggunakan foto orang lain yang diketahui milik Intan Permata.

 Usut diusut, ternyata selama 2 tahun ini  Anggrek selalu menolak setiap diajak videocall oleh Yusuf.




Nyatanya, tak hanya itu saja rasa sakit Yusuf. Ia juga harus menelan pil pahit karena kehilangan uangnya. Dilansir dari Aldivo TV, Yusuf telah mengeluarkan dana sebesar 10 juta yang katanya untuk beli tiket pesawat ke Indonesia.

Tak hanya itu saja, Anggrek juga sering meminta uang bulanan pada Yusuf untuk make up ataupun perawatan kecantikan.

Setelah didiskusikan akhirnya, untuk uang yang selama ini Yusuf kasih diikhlaskan. Sedangkan utang Anggrek selama pacaran yang mencapai 17 juta, diminta untuk segera dikembalikan. (bbs)



Loading...

Tidak ada komentar