News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minum Teh Hangat Bayar Rp1000, Pak Polisi ini Ngamuk, "Apa Gue Usir Sekarang!"

Minum Teh Hangat Bayar Rp1000, Pak Polisi ini Ngamuk, "Apa Gue Usir Sekarang!"


Video seorang polisi berpangkat Aiptu memaki pedagang nasi bebek menjadi viral. Polisi bernama Mursid tersebut marah sambil mengancam lantaran harus membayar segelas teh dengan harga Rp 1.000.

"Apa gue usir sekarang, ngerti enggak ? Makan kok minum bayar, makan tuh harus ada minum di mana pun, di Padang juga juga ada minum. Kecuali minum ini (menunjuk kemasan air mineral) harus bayar, ngerti enggak," ucap Mursid dengan keras.


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, permasalahan Aiptu Mursid, polisi yang viral di media sosial karena memarahi pedagang nasi bebek sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Indarto mengatakan, Mursid sudah datang dan meminta maaf kepada pedagang nasi bebek karena marah-marah hanya karena teh hangat yang diminumnya dikenakan biaya Rp 1.000.

"Penjual dan yang bersangkutan sudah musyawarah dan yang bersangkutan sudah minta maaf," kata Indarto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (25/6/2019).

Pihaknya juga sudah memberikan sanksi kepada Mursid, salah satunya hormat bendera di halaman Polres Bekasi Kota pada Senin (24/6/2019).


"Tindakan disiplin dan tindakan fisik, salah satunya (hormat bendera)," ujarnya. (kmp)



Tags

Posting Komentar