News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Istri tua dan Istri Muda Rebutan Warisan, Suami Pilih Gantung Diri

Istri tua dan Istri Muda Rebutan Warisan, Suami Pilih Gantung Diri


Punya istri lebih dari satu ternyata tak seindah yang dibayangkan. Yang pasti enak, hanya urusan ranjang. Kalau istri pertama lagi datang bulan, bisa nyoblos ke istri kedua.

Sakitnya kalau para istri nggak akur. Apalagi sampai berebut warisan. Padahal sang suami belum mati. Pasti pusing 13 keliling.

Begitulah yang dirasakan Nasri (60), berprofesi wiraswasta, warga Jalan Dahlia, Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang.

Pusing mendengar keributan istri pertama dengan istri kedua  rebutan warisan, ia memilih gantung diri dengan tali jemuran di bagian belakang Klinik Nasuha, Kampung Sidoharjo, Penawartama, Tulangabwang, pada Minggu (30/6/2019) subuh.

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui oleh saksi Siti Romatun (40), karyawan Klinik Nasuha saat akan mengambil air wudhu, sekira pukul 05.00 WIB. Ia  kaget melihat mayat sudah tergantung di tiang jemuran.

Menurut keterangan dari saksi, awal mula perisitiwa ini terjadi hari Kamis (27/06/2019), sekira pukul 23.00 WIB.  Sempat terjadi keributan antara korban dengan istri pertamanya dan istri keduanya yang sedang dirawat di Klinik Nasuha soal pembagian warisan.

Setelah keributan tersebut, saksi sempat melihat korban keluar masuk ruangan kamar dengan bertelanjang dada dan mondar-mandir seperti orang kebingungan. Karena saksi sibuk dengan pekerjaannya, saksi tidak memperhatikan lagi apa yang terjadi setelah itu sampai akhirnya saksi  menemukan korban dalam keadaan tergantung.

“Informasi yang didapat petugas kami di lapangan mengatakan bahwa motif korban melakukan aksi nekat tersebut karena frustasi yang disebabkan oleh perselisihan keluarga antara para istrinya  perihal pembagian warisan,” terang AKP Taufiq.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis terhadap korban, ini murni merupakan aksi bunuh diri karena tidak ditemukan adanya luka lain pada tubuh korban selain bekas jeratan tali yang terdapat pada leher korban.

Adapun barang bukti yang diamankan dari TKP berupa celana panjang warna coklat, sarung bantal warna coklat dan tali tambang warna biru yang sudah terputus. (psk)

Tags

Posting Komentar