Header Ads

Selain Incest, Juga Pernah Main sama Sapi dan Kambing Tetangga



Polisi hingga saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan YF pelaku incest atau berhubungan tubuh dengan sedarah di Lampung. Hasil pemeriksaan itu juga untuk mengetahui apakah YF mengidap zoofilia atau tidak.

"Siang tadi sudah kita lakukan pendampingan dari psikolog Polda Lampung, didampingi tadi, kemudian dilakukan observasi apakah mengalami ada gangguan jiwa atau gangguan seksual, kita masih tunggu hasilnya," ucap Kasat Reskrim Polres Tanggamus Provinsi Lampung AKP, Edi Qorinas, saat dihubungi detikcom, Senin(25/2/2019).

Edi mengatakan kuat dugaan bahwa YF mengidap kelainan seksual zoofilia. Namun, dia enggan berspekulasi sebelum hasil tes kejiwaan terhadap YF keluar.

"Iya (zoofilia) cuma belum dikuatkan dari pernyataan psikolog. Cuma benar dia melakukan itu (bersetubuh) dengan kambing dan sapi," katanya.

"Karena dia keterbatasan pendidikan, keterbatasan ekonomi, dia kerjanya serabutan masih 15 tahun dan dia ini seperti dipaksa kerja. Orang tuanya sendiri di rumah," imbuh Edi.

Sebelumnya, polisi menangkap ketiga tersangka di kediaman mereka di wilayah Pringsewu, Lampung. Mereka yang ditangkap adalah ayah kandung korban berinisial M (45) serta kakak berinisial SA (24) dan adik berinisial YF (15). Korban sendiri merupakan perempuan berinisial AG (18). Para pelaku mengaku sudah berulang kali memperkosa AG di rumah mereka.

Tak cuma memperkosa kakak kandungnya yang mengidap disabilitas mental, YF disebut juga menyetubuhi hewan ternak. Edi menyebut YF pernah berhubungan dengan sapi dan kambing milik tetangga.


Perilaku bersetubuh dengan binatang dikenal dengan istilah beastility. Ada juga yang menyebutnya zoofilia, meskipun secara teknis agak sedikit berbeda. Yang pasti, termasuk dalam penyimpangan orientasi seks yang disebut parafilia.

Sama-sama melibatkan ketertarikan seksual pada binatang, beastility lebih merujuk pada perilakunya. Seseorang dengan kecenderungan zoofilia memiliki ketertarikan seksual pada binatang, dan jika melakukan hubungan seksual dengan binatang maka perilakunya disebut beastility.



Loading...

Tidak ada komentar