Breaking

Sabtu, 05 Januari 2019

Pose Satu Jari Bima Arya Dipuji Elit PDIP, "Itu Sinyal Bagus!"


Pose satu jari Wali Kota Bogor Bima Arya saat ikut dalam acara calon wakil presiden nomor urut 01 Kyai Ma'ruf Amin mendadak diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya, Bima diketahui merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang notabene mendukung Prabowo-Sandi.

Menanggapi pose tersebut, Sekjen PDIP Hasto Krisyiyanto mengaku menyambut positif dengan sinyal yang telah diberikan oleh Bima Arya. Dia pun mengenal alumnus Australian National University itu sebagai pemimpin muda.


"Itu sinyal-sinyal bagus. Pokoknya angka satu itu bagus. Kami juga sangat memahami kepemimpinan beliau," kata Hasto dalam acara parade akhir pekan PDIP di Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/1).

Dia juga tak tanggapi panjang lebar terkait sinyal yang diberikan oleh Bima Arya. Hanya saja, dia mengaku senang kedatangan Kyai Ma'ruf disambut baik oleh Dosen Universitas Paramadina tersebut.

"Kedatangan Kiai Maruf diterima dengan baik oleh bapak wali kota merupakan hal yang positif. Semua dukungan akan disampaikan langsung umum, bebas, rahasia. Tapi proses dialog penggalangan terus kami lakukan," pungkasnya.


Sebelumnya. Wali Kota Bogor, Bima Arya nampak hadir pada kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin di pondok pesantren Al Ghazali, Kota Bogor, Sabtu (5/1). Dia datang mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci hitam.

Saat disinggung kedatangannya bagian tanda bentuk dukungan kepada pasangan 01, Bima memberikan sinyal-sinyalnya. Bahkan dia sempat mengacungkan jari 1 saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Jawaban saya cuma satu," ujar Bima sambil mengacungkan telunjuknya diiringi senyum.

Hanya saja, Wali Kota dua periode itu tidak dengan tegas menyampaikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Dia hanya mengatakan bertemu dengan Ma'ruf dalam rangka menyambut tamu.





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar