Breaking

Rabu, 24 Oktober 2018

Pemenang Festival Film Anak 2018 Silaturahmi ke Kantor PT Rackh


Direktur Utama PT Rackh, Bambang Puja Kesuma tidak menyangka kedatangan tamu spesial, Rabu (24/10/2018). Adalah pemenang Festival Film Anak 2018, Nine Star Community yang meringankan langkah datang ke perusahaan IT terbaik di Indonesia yang beralamat di Jalan Senam, Medan..

"Saya sangat senang menerima kedatangan generasi muda yang kreatif seperti Nine Star Community. Banyak hal yang bisa kita bahas demi memajukan dunia kreatif di Sumut," ujar Bambang.

Alumni Ilkom USU tersebut juga mengucapkan selamat atas prestasi Nine Star Community. Yang berhasil memborong penghargaan di ajang Festival Film Anak 2018 yang diselenggarakan PKPA belum lama ini.

"Anak-anak ini ternyata sudah sering juara di festival film. Bahkan di tahun ini, mereka dapat 4 penghargaan di ajang yang sama.Begini seharusnya generasi muda. Kreatif dan bisa dibanggakan. Jangan terjerumus ke hal-hal negatif seperti narkoba," kata Bambang dengan wajah sumringah.

Menurut Adi Putra, pembina Nine Star Community, mereka mengadakan silaturahmi ke PT Rackh karena perusahaan tersebut getol mengkampanyekan internet positif.

"Dari info yang saya dapat, Rackh sudah sering mengkampanyekan internet positif. Dan film kami yang berjudul Syndrome, yang memenangkan 4 penghargaan, bercerita tentang cyber bullying. Makanya cocok jika anak asuh saya ini diajak kemari untuk bertukar ide," terang Adi Putra yag juga guru di SMKN 9 Medan.

Sekedar mengingatkan, Nine Star Community adalah komunitas film di SMKN 9 Medan. Di ajang FFA 2018 yang digelar di Hotel Garuda, mereka memborong 4 penghargaan. Antara lain, juara 1 film terbaik FFA, juara 1 editor terbaik, juara 1 aktor terbaik dan juara 1 sutradara terbaik.(xyz)




loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar