News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SADIS! Begini Keterangan Polisi Tentang Penemuan Mayat dalam Karung di Tj Morawa Ternyata...

SADIS! Begini Keterangan Polisi Tentang Penemuan Mayat dalam Karung di Tj Morawa Ternyata...


Petugas Satreskrim Polres Deliserdang, Selasa (25/9/2018) akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang ditemukan membusuk di dalam parit kebun PT Lonsum di Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Prov Sumut, pada Senin (24/9/2018) pagi kemarin.

Mayat wanita yang tadinya tanpa identitas itu akhirnya dikenali dan diketahui bernama Salsa Bila (16) warga Jalan Sultan Serdang, Gang Jaya, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Setelah berhasil mengenali, polisi melakukan penyelidikan dan menelusuri siapa-siapa teman dari korban. Hingga kini polisi masih melacak pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu.

Kasatreskrim Polres Deliserdang AKP Ruzy Gusman kini memimpin tim pada Selasa (25/9/2018) malam untuk menangkap para pelaku.

Polisi bahkan sudah mengantongi yang diduga kuat sebagai tersangka utama. Korban diduga diperkosa sebelum dibunuh oleh pelaku, hingga mayatnya ditemukan warga.

Informasi dihimpun dari Anggi Julita, teman korban, Salsa diketahui sudah tidak pulang ke rumah sejak seminggu yang lalu dan keberadaannya juga tak diketahui.

“Salsabila sudah satu minggu tidak pulang. Orang tuanya sibuk mencari," bebernya.

Setelah membaca berita, keluarga coba menanyai pihak kepolisian dan memastikan mayat yang ditemukan di kebun sawit dengan keadaan mengenaskan itu adalah Salsa Bila.

Sebelumnya, Imam Taufik karyawan perkebunan kelapa sawit PT Lonsum kaget melihat ada mayat wanita membusuk di dalam parit kebun kelapa sawit.

Temuan ini kemudian dilaporkan pada mandor kebun, lalu polisi datang melakukan identifikasi.


Mayat yang sudah mulai mengeluarkan aroma busuk itu dibungkus baju jaket dan dimasukan ke dalam karung plastik. (dls)

Tags

Posting Komentar