News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terekam CCTV, Seorang Ibu Seret Anak Perempuannya dengan Motor

Terekam CCTV, Seorang Ibu Seret Anak Perempuannya dengan Motor


Sorang ibu rumah tangga terekam kamera CCTV menyeret anak perempuannya dengan sepeda motor di Balong Paseban, Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2018) sore sekitar pukul 17:30 WIB.

Setelah menyeret anaknya yang diketahui masih berusia 5 tahun ini, sang ibu lalu kabur dan menabrak orang yang sedang bermain karambol di Desa Melikan, Wedi, Klaten, atau di sekitar Ayu Swalayan.

Belum diketahui jelas kronologis dan penyebab ibu itu tega menyeret anak kandungnya sendiri. Namun dari keterangan kejadian yang diposting akun facebook Yuni Rusmini, diduga si ibu mengalami depresi.

Akun Yuni Rusmini juga memposting foto rekaman cctv saat ibu tersebut menyeret anaknya, dan foto si anak dengan luka di kedua lutut serta kakinya. Tampak si anak mengalami luka lecet cukup parah.

“Belajar dari kisah Ini, semarah, se emosi apapun jgn sakiti Anak Kita. Klu sdh begini , APA yg Kita dapat???? Anak Sakit Dan trauma, senangkah Kita????? Jgn ditiru Ini adlh tdk baik Dan salah,” kata akun Yuni Rusmini menanggapi aksi tega si ibu tersebut.

Netizen pun ikut geram dengan aksi ibu tersebut yang tega menyeret anak kandungnya sendiri menggunakan sepeda motor. “Dasar ibu nya goblok bpk nya kemn kok dibiyarn anak nya di serek kayak gitu,” kata akun Abyjar.

“cepat sembuh ya nak 😭😭 dimana namanya seorang ibu itu anak jatuh, lecet dikit aja ditangisin, lah ini emaknya sengaja dbkin lecet kan gila namanya tuh 😬,” tutur akun Fizhyanna Putri.

(ysp/ps/jpnn)

Tags

Posting Komentar