News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

VIRAL! Hanna Anisa Praktekkan Berbagai Gaya di Tempat Tidur

VIRAL! Hanna Anisa Praktekkan Berbagai Gaya di Tempat Tidur


Nama Hanna Anisa mendadak jadi trending. Wanita berambut panjang yang pernah kuliah di Universitas Indonesia itu menjadi 'pemeran' video asusila yang ramai beredar di media sosial.

Dalam video tersebut Hanna dan seorang pria melakukan berbagai gaya adegan intim.

Polresta Depok telah mengerahkan tim siber untuk mengungkap kasus ini. Polisi sedang mengidentifikasi pemeran video asusila tersebut.

“Kami sedang tindak lanjut, sedang dilidik oleh tim saber,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana seperti dilansir dari Pojok Satu.

Pihak UI pun tak membantah Hanna memang pernah kuliah di sana.

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” ucap Humas UI, Egia Tarigan.

Egia menegaskan, perbuatan yang dilakukan pelaku adalah tanggung jawab pribadi dan tidak ada kaitannya dengan kampus. Karena itu, segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi pelaku.

“Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami, Humas UI, terkait kebenaran beredarnya video porno yang diduga mahasiswa UI,” tambahnya. (one/ps)

Tags

Posting Komentar