News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wanita Ini Lebih Pintar Dari Einstein Setelah Rutin Minum Sperma

Wanita Ini Lebih Pintar Dari Einstein Setelah Rutin Minum Sperma



Kedengarannya memang aneh. Tapi inilah temuan dari tes Intelegent quotient (IQ) atau tingkat kecerdasan yang didesain Mensa International.

Mensa Internasional menemukan seorang mahasiswi dari University of California, Los Angeles (UCLA) berhasil memperoleh nilai tertinggi sepanjang sejarah tes IQ.

Namanya adalah Alicia Franklin. Dia mengikuti tes IQ pada September 2015. Hasilnya cukup mengejutkan dengan skor 154.

Saat itu, Franklin berumur 26 tahun. Namun, dia merasa kecerdasannya bisa lebih baik dari itu.

Franklin pun menggali informasi mengenai cara meningkatkan kecerdasan.

Dan, setelah melakukan tes IQ kembali beberapa pekan lalu, cara yang dipilih Franklin sepertinya sukses. Apa itu? Meminum sperma segar setiap hari.

Ya Franklin mengklaim, kebiasaannya mengonsumsi sperma itu meningkatkan kecerdasannya.

Dia mengklaim, IQ-nya naik lebih dari 65 poin dalam 13 bulan karena konsumsi rutin sperma itu.

Tak hanya itu, kecerdasan kognitifnya, persepsi, dan ingatannya juga meningkat.

”Saya melakukan banyak riset untuk memperbaiki kecerdasan. Dan saya menemukan kalau meminum sperma adalah cara paling simple dan efesien dibanding yang lain,” katanya kepada Science Today.

”Banyak nutrisi dan elemen kimia terkandung dalam sperma dan itu semua secara ekstrem meningkatkan perkembangan otak,” lanjutnya.

Dari hasil tes terkini yang diikutinya, IQ-nya mencapai 220. Itu membuatnya lebih cerdas dari Stephen Hawkins, Albert Einstein, dan Leonardo Da Vinci.

Itu juga menempatkannya sebagai orang terpintar sepanjang sejarah manusia.

”Dia mungkin menjadi salah satu dari tiga orang terpintar di dunia sepanjang sejarah,” kata presiden Mensa International Bibiana Balanyi.

Berdasar Franklin, dia mulai merasakan manfaat meminum sperma kurang dari dua pekan sejak mulai mengonsumsinya.

Menurut para ahli, teori Franklin mungkin terbukti secara keilmuan. Pasalnya, sperma mengandung 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral yang bermanfaat.

Termasuk vitamin C, kalcium, Khlorine, citric acid, fructose, lactic acid, magnesium, nitrogen, phosphorus, potassium, sodium, vitamin B12, dan zat besi.

Dan, elemen-elemen itu membantu seseorang untuk tidur lebih nyenyak, sedikit stress, dan mood yang baik. Semua faktor tersebut pun membantu seseorang untuk tampil lebih baik.

(worldnewsdailyreport/tia)

Tags

Posting Komentar