News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NGILU BACANYA! Tidur-tiduran di Basement, 3 Bocah Kritis Dilindas Avanza

NGILU BACANYA! Tidur-tiduran di Basement, 3 Bocah Kritis Dilindas Avanza




Kronologi 3 bocah yang terlindas obil Toyota Avanza ini bikin ngilu. Ketiga bocah masing-masing Tio Malikul Mulky (12) warga Jalan Multatuli mengalami luka robek pada kepala belakang kanan dan harus mendapat 10 jahitan, patah bahu kanan, luka memar muka kanan.

Michel Juan Sitanggang (11) warga Jalan Multatuli, Linkungan IV, No. 92, mengalami luka robek kepala belakang kiri dan mendapat 16 jahitan, luka pada bahu kanan, terakhir Akbar Pratama Arif (11) warga Multatuli, No. 64, Medan, mendapat luka pada bahu kanan.  Mereka dirawat di Rumah Sakit Marta Friska Medan.

Peristiwa nahas itu terjadi tepat di pintu masuk Basement Komplek Multatuli, Kamis 27 April 2017 malam kemarin. Saat itu, ketiga bocah tengah bermain di lokasi Basement dan tidur-tiduran di jalan pintu masuk besmen Komplek Pertokoan Multatuli.

Namun tanpa mereka sadari, sebuah mobil Toyota Avanza warna Silver BK 1368 VN yang dikemudikan, Muhamad Fadoli, tiba-tiba masuk ke dalam Basement dan langsung melintas ketiga bocah.

Ketiga bocah itupun menjerit sejadi-jadinya. Warga sekitar yang mengetahui insiden tersebut langsung mengamankan sang sopir. Sedangkan para korban dievakuasi ke RS Marta Friska Medan guna mendapat perawatan medis.

"Jadi mereka main-main di Basement itu, sambul tiduran. Sopir tidak nampak, karena pintu masuk itu jalan turun-turunan. Ya sudah terlindas lah anak-anak itu," ujar Eri Muhammad, sekuriti Komplek Multatuli.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing ketika dikonfirmasi, Jumat 28 April 2017, membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar, sopirnya juga telah kita amankan. Sekarang kasusnya telah dilimpahkan ke Polrestabes Medan," pungkasnya. (art/drc)

Tags

Posting Komentar