26 Jan 2013

Heboh! Gedung DPRD Tj. Balai Digoyang Tari Telanjang

Ads by Google

TANJUNGBALAI-PM

Heboh!! Aksi tari telanjang cewek-cewek Tanjungbalai goyang gedung DPRD. Sebagian warga, termasuk kalangan politisi ‘kota kerang’ memiliki rekaman aksi seronok tersebut.

Rekaman video berdurasi 4 menit dengan objek lima cewek bugil diindikasi merupakan warga Tanjungbalai. Aksi bugil cewek kafe itu menjadi perbincangan hangat di sela acara peresmian Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungbalai, Rabu (23/1) siang.

Tak sedikit pula para politisi dan pejabat dijajaran Pemko Tanjung Balai antusias mendapatkan rekaman video tersebut. Sebab menurut mereka lokasi tarian telanjang itu berada di kawasan Jalan Jati, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Seperti penuturan H. Handayani, Ketua Fraksi Patriot Peduli Bangsa DPRD Kota Tanjungbalai. Menurut pria yang mengaku memiliki rekaman video tersebut, cewek-cewek yang menjajakan tubuhnya sebagai tontonan itu adalah pelayan kafe.

“Benar, tari telanjang sudah menjamur di kafe-kafe yang ada di kawasan Jalan Jati, Kota Tanjungbalai ini, dan saya sudah menyimpan rekamannya di handphone saya,” ujar H Handayani.

Namun Handayani enggan memperlihatkan rekaman video yang bikin heboh itu. Alasannya tak ingin video tersebut menyebar lebih luas.

“Janganlah, nanti saya dituding pula ikut-ikutan menyebar luaskannya. Kalau untuk sekadar memperlihatkannya, nanti ada waktunya saya akan memperlihatkannya. Yang pasti, video tentang tari telanjang itu ada sama saya,” kelit H Handayani menolak untuk mengirimkan rekaman yang ada di handphonenya itu.

Politisi yang membenarkan aksi tari telanjang cewek Tanjungbalai itu diungkap Hakim Tjoa Kien Lie, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan. Ia meyakini penari telanjang itu dilakukan di cafe-cafe yang ada di Jalan Jati, kota itu. Gedung DPRD tempatnya bekerja juga heboh membahas adegan cewek-cewek tanpa busana meliuk-liukkan tubuhnya disirami cahaya lampu kafe.

Malah menurutnya, rekaman tersebut telah ditonton Wali Kota Tanjung Balai, Dr. H. Thamrin Munthe, MHum. “Kabarnya, rekaman video tari telanjang itu telah diperlihatkan oleh salah seorang anggota DPRD kepada Walikota. Namun kepastiannya, saya kurang tahu, karena kabar tersebut saya dengar tadi dari perbincangan dengan sesama anggota DPRD,” ujar Hakim Tjoa Kien Lie.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungbalai, Yusmada SH juga membenarkan adanya kafe yang menyajikan cewek-cewek menari tanpa busana.

“Memang kita sudah mendengar informasi tentang tari telanjang yang berlokasi di kafe-kafe yang beroperasi di kawasan Jalan Jati, Kota Tanjungbalai. Akan tetapi karena dalam bentuk rekaman handphone, mereka masih sulit untuk membuktikannya,” terangnya.

“Untuk menindak lanjuti isu tentang rekaman tari telanjang tersebut, kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Kalau memang terbukti, tari telanjang tersebut dilakukan di cafe-cafe yang ada di kota ini, kita pasti akan melakukan tindakan tegas,” sambung Yusmada SH. (ck-5/bud)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id