19 Nov 2012

Janda Diusia 20 Tahun

Ads by Google

Kisah Wanita Pemasang Susuk (1)

Media susuk pengasihan ini adalah bulu seekor harimau. Siapa yang memasangnya, jika dia perempuan, akan menjadi binal dan hot. Berikut sebuah kisah nyata pemasang susuk karamat super langka ini….
Dulu, dia dikenal sebagai perempuan cantik penebar pesona. Namun kini dia hanya bisa berbaring lemas hampir tanpa daya. Teriakan kesaktian setiap malam memecah dari mulutnya yang kering dan kisut. Entah apa yang dirasakannya. Mungkin kesakitan, atau mungkin juga ketakutan.
Kenyataan tragis itu harus dialaminya hanya karena sewaktu muda dia tergoda memburu nafsu dan ego keduniawian. Dia rela diperbudak kekuatan gaib yang berasal dari aura harimau betina yang sedang nafsu bercinta.
Dia terlahir dari pasangan orang tua yang secara kebetulan memiliki kelebihan dalam bidang supranatural. Trista namanya. Sejak masih kecil kehidupannya sangat kental dengan aroma mistis, meski ayahnya yang mendalami ilmu mistik kejawen itu tidak pernah menurunkan ilmu.
Diusia 16 tahun, Tirsta dijodohkan dengan murid terkasih bapaknya. Sebut saja bernama Pristono. Lelaki yang sudah berusia 30 tahun ini sangat penurut, sehingga rumah tangga mereka selama 4 tahun berjalan sangat rukun.

Sayangnya, mereka tak dikaruniai keturunan. Sampai di usia 34 tahun, usia yang sangat muda, Pristono meninggal karena suatu penyakit yang disebut orang desa dengan istilah “angin duduk”.
Di usia 20 tahun, jadilah Trista hidup menjanda. Statusnya ini sering menimbulkan kondisi yang tidak enak. Dia kerap kali jadi bahan gunjingan di kampungnya. Karena janda muda dan cantik, dia juga sering jadi bahan cemburu buta para ibu di desanya.

Merasa tak tahan dengan keadaan tersebut, akhirnya Trista melangkahkan kaki merantau ke Sumatera. Dia ikut menumpang di rumah kakaknya. Di Sumatera, Trista bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah keluarga kaya. (bersambung)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id