Breaking

Senin, 27 November 2017

MALAM INI! Nobar Final Liga 2 di Stadion Teladan Medan


Laga Final Liga 2 antara PSMS Medan dengan Persebaya Surabaya yang berlangsung, Selasa (28/11) malam di Stadion Glora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat akan ditonton oleh ribuan warga Kota Medan melalui nonton bareng yang digelar Pemerintah Kota Medan.

Nonton bareng tersebut akan digelar di Stadion Teladan Medan. Kick Off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Asisten Pemerintahan Pemerintah Kota Medan Musaddad mengatakan, Pemko Medan mendukung penuh PSMS Medan dalam perhelatan Final Liga 2 ini.

“Untuk itu dihimbau kepada warga Medan agar memberikan dukungan dan doa kepada PSMS Medan di partai final dengan hadir nonton bareng bersama ribuan suporter lainnya mendukung tim kesayangan Kota Medan,” kata Musadadd, Senin (27/11).

Mereka pun telah merapatkan terkait dengan perhelatan nonton bareng tersebut. Dalam rapat yang dihadiri Kadispora Medan Marah Husein; Ketua KONI Medan Edi Sibarani; Sekretaris Askot PSSI Medan P. Lumbangaol direncanakan juga rencana penyambutan kepulangan tim PSMS Medan.

Pertemuan kedua tim legendaris ini tentunya akan menyedot perhatian insan persebakbolaan nasional. Pasalnya sejak dulu keduanya diketahui merupakan musuh bebuyutan.

Sementara itu, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengapresiasi pencapaian apik PSMS Medan yang berhasil sampai ke partai final bahkan kembali ke Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Tentu ini akan semakin mengharumkan kembali nama Kota Medan di kancah sepakbola nasional. Kita kembalikan semangat dan gaung kebangkitan sepakbola Medan di persepakbolaan nasional. Sama-sama kita doakan agar PSMS Medan menjadi juara Liga 2,” ungkap Eldin.

Rencananya sekembalinya dari Bandung, seluruh personil dan manajemen PSMS Medan akan disambut kedatangannya di Bandara Internasional Kualanamu.

Setelah itu akan diarak-arak dari bandara hingga mengelilingi Kota Medan menuju titik kumpul penyambutan di Lapangan Benteng Medan.

(bew/JPC/sdf)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar