Breaking

Sabtu, 08 April 2017

Gara-gara Mbah Mijan, Netizen Tak Sabar Menunggu Ribuan Jin Pengawal Ahok-Djarot


Paranormal yang aktif di media sosial dan sering membuat status kontroversial , Mbah Mijan mengadakan ritual untuk mendatangkan 1.000 jin untuk mengamankan jalannya Pilkada DKI Jakarta dan mengawal kemenangan Ahok Djarot. Hal itu dia sampaikan dalam cuitannya di twitter.

Bahkan, Mbah Mijan mengajak pengikut twitternya untuk ikut mengikuti ritual tersebut dengan syarat membawa dua cangkir kedelai.
"Yang lain menyiapkan ribuan orang untuk mengawal Pilkada, saya akan siapkan 1000 Jin untuk ikut dalam pengamanan dan memenangkan Ahok Djarot," kata Mbah Mijan dalam status twitternya.

Diketahui, Mbah Mijan adalah pendukung pasangan Ahok- Djarot. Beberapa hari sebelumnya dia sempat membuat status yang menyinggung soal pilihan pilkada berdasarkan agama.

"Kanjeng nabi saja tidak keberatan pamannya Abu Thalib jadi pemimpin, kenapa kita harus risau? Kita hanya memilih pemimpin bukan imam salat," tulisnya.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono pun angkat bicara mengenai aksi Mbah Mijan itu. Sumarsono mengaku tidak masalah dengan aksi Mbah Mijan tersebut.

Dia mempersilakan Mbah Mijan mendatangkan jin buat mengamankan Pilgub DKI. Bahkan, jika mampu datangkan sejuta jin.

"Saya kira mungkin kalau sejuta jin pun silakan, kita enggak apa-apa supaya aman lah," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4). 


Sementara itu, dengan nada bercanda, netizen sudah tak sabar menanti wujud jin pengawal Ahok itu. [kt]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar