Breaking

Selasa, 11 April 2017

Bengis, Kejam, dan Berprofesi Sebagai Tukang Las, Ini Profil Lengkap Andi Lala




Polisi sudah mengantongi satu nama pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan. Namanya Andi Matalata alias Andi Lala (AL).
Ia merupakan terduga pelaku pembunuhan sadis satu keluarga Riyanto (40) beserta istri, anak dan mertuanya yang dikenal keluarga dan warga sebagai sosok yang baik.
Susilawati, kakak kandung Andi Lala mengaku kalau dirinya tidak mengetahui dimana keberadaan adiknya saat ini.
Ia membenarkan kalau korban pembantaian masih ada hubungan saudara dengan adiknya itu.
Dibilang percaya atau tidak ya saya gak tau juga. Kalau polisi memang ada buktinya ya cemana saya bilang. Dari istri si Andi ini mereka bersaudara (para korban),” kata Susilawati Selasa, (11/4/2017).
Saat diwawancarai Susilawati berada di rumah Andi Lala.
Saat itu pihak Kepolisian dari Poldasu sedang melakukan olah TKP di rumah ini.
Terkait kasus yang terjadi Susilawati menyebut kalau saat ini ada beberapa orang keluarganya yang sudah diamankan oleh polisi.
“Bapak saya (Hasan), istri Andi (Reni) dan keponakan saya yang bernama Leo sudah diamankan pada Minggu malam itu. Andi ini orangnya baik kali sama keluarga. Kalau saya tinggalnya di Desa Sumberjo bukan di sini,” kata Susilawati.
Ia menyebut kalau selama ini jarang datang ke rumah Andi. Meskipun rumah orang tuanya berada di belakang rumah Andi namun dirinya datang jarang ke tempat ini.
“ Andi ini adik saya yang paling kecil. Kalau sama korban ini saya gak pernah jumpa karena sayapun jarang datang ke sini,” katanya.
Sementara itu warga yang mengenal Andi Lala mengatakan kalau pria itu merupakan sosok yang alim dan gemar ikut pengajian.
Warga Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang merasa terkejut atas dilakukannya penggeledahan oleh polisi di rumah Andi Matalata yang berada di Jln Pembangunan II Selasa, (11/4/2017).
Mereka kaget mengapa Andi Matalata alias Andi Lala (AL) bisa dikait-kaitkan dengan kasus pembantaian satu keluarga yang terjadi di Medan beberapa hari lalu.
Dia diduga sebagai orang yang melakukan eksekusi pembunuhan terhadap Rianto sekeluarga, istrinya Sri Ariyani (38), kedua anak mereka Naya (13) dan Gilang Laksono (8) serta mertuanya Sumarni (60).
Aksi sadis itu dilakukan di kediamannya di Mabar, Medan Deli, Senin (10/4/2017). 
"Andi ini orangnya baiklah. Dia pun sering ke masjid dan ikut juga wirid (pengajian)," ucap salah seorang tetangga Andi yang dibenarkan oleh warga lainnya.
Tidak hanya itu Andi juga dikenal sebagai sosok yang menggerakkan remaja masjid di lingkungannya.
Sementara itu keseharian Andi dikenal bekerja sebagai tukang las.
Ia juga mempunyai usaha penyewaan tenda untuk keperluan pesta dan lainnya.
"Dulu rumah Andi ini punya pak Hasan bapaknya. Pak Hasan ini sudah bagi dan si Andi inilah yang menempati rumahnya sekarang bersama istri dan satu anaknya."
"Kalau bapaknya dan istrinya Minggu malam itu sudah dibawa sama Polisi. Kalau Andinya gak tau kemana," kata Warga.
Hingga pukul 12.00 WIB, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi di rumah Andi ini. (tbn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar