Breaking

Sabtu, 18 Maret 2017

Zionis Israel Mengganas! Jalur Gaza Dibombardir. Anak Perempuan Ditembak Mati


Jet tempur Israel meraung-raung di wilayah udara Palestina. Mereka kembali melakukan serangan udara di beberapa lokasi di Jalur Gaza yang menargetkan warga sipil.
Padahal sehari sebelumnya, pasukan zionis itu menembak mati seorang bocah perempuan di dekat pemukiman warga Israel, Gush Etzion, di sebelah selatan Yerussalem Timur.

Disiarkan Al-Aqsa yang dilansir dari PressTv, Kamis (16/3/2017) waktu setempat, jet Israel menyerang di wilayah sebelah barat Dayr al-Balah yang berada di Jalur Gaza tengah, selain itu serangan juga dilakukan di daerah lahan pertanian di sebelah timur Kota Gaza.

Pesawat jet jenis F16 milik Israel itu juga membom daerah Shejaiya, yang dilaporkan mengakibatkan pemadaman listrik di seluruh wilayah, namun, belum ada laporan terkait korban akibat serangan Israel itu.

Sehari sebelumnya, Israel menembak mati seorang bocah di Gush Etzion lantaran menabrak tentara Israel yang mengakibatkan salah satu diantaranya mengalami cedera.

Kejadian itu bertepatan dengan penyerbuan tentata Israel di kamp pengungsi Dheisheh, yang berlokasi di sebelah selatan Bethlehem dan hanya sekitar 10 kilometer sebelah selatan Yerusalem timur. Serbuan para tentara Israel tersebut memicu bentrokan dengan para penghuni kamp.


Pasukan Israel pun melepas tembakan hingga melukai lima warga sipil. Empat orang terkena tembakan di bagian kaki, sedangkan seorang lagi terkena tembakan di bagian kepala.(aljz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar