News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jadwal Aula Kecamatan Medan Belawan Selalu Penuh, Muscablub LPM DPC Medan Belawan Sukses Digelar di Megah Kupie

Jadwal Aula Kecamatan Medan Belawan Selalu Penuh, Muscablub LPM DPC Medan Belawan Sukses Digelar di Megah Kupie





Belawan – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) LPM Medan Belawan yang dipimpin Aries Saefuddin berjalan lancar dan sukses. Syahnan S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC LPM Medan Belawan periode 2024- 2029.

Acara yang digelar Jumat siang (07/06/2024)  di Megah Kupi Jln Pelabuhan Belawan tersebut dihadiri Ketua LPM Medan, H Rudi Suntari SAg MM beserta jajaran, perwakilan dari Kecamatan Medan Belawan, Irma selaku Kasi PPM, Kapolsek Belawan Kompol Ponijo SH dan Danramil 09 Medan Belawan diwakili Babinsa.

Dalam sambutannya H.Rudi Suntari S.Ag MM selaku Ketua DPD.LPM Kota Medan memaparkan bahwa LPM adalah mitra strategis yang sifatnya membantu jangan pula menggerogoti dan tugas kita mengingatkan kalau Pemerintah itu salah.

Pada kesempatan itu Rudi juga menerangkan sejarah berdirinya LPM yang struktur kepengurusannya sampai ke Pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD LPM Kota Medan juga menyayangkan Camat Medan Belawan yang dinilai tak mampu memfasilitasi aula kantor Camat Belawan untuk kegiatan Muscablub ini.

"Biasanya Muscablub DPC selalu diadakan di aula kecamatan setempat. Tetapi kali ini beda. Muscablub DPC LPM Medan Belawan dilaksanakan di Cafe. Ada apa ini," tanya Rudi.

Menurut keterangan yang didapat, Ketua Panitia Muscablub, Rudi Simanjuntak sudah beberapa kali melayangkan surat izin pemakaian aula. Namun selalu ditolak dengan alasan aula sudah terpakai.

"Kami sudah dua kali kirimkan surat ke kecamatan perihal pemakaian aula. Namun mereka bilang aula sudah terpakai pihak lain. Lucunya, saat kami datangi di hari itu, aula dalam keadaan kosong," ujar Rudi Simanjuntak. 

"Dan ketika kami tanya, kapan jadwal aula yang kosong, tak satupun pegawai kecamatan yang bisa memastikan. Mereka menyarankan agar kami bertemu langsung dengan Camat. Namun setelah kami tunggu di kantor camat, Pak Camat selalu ada jadwal di luar. Luar biasa Pak Camat Medan Belawan ini," tutupnya.

.(fm).

Tags

Posting Komentar