News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dunsanak Sumut Peduli Ranah Minang, Lima Karung Baju Layak Pakai dan Belasan Juta Rupiah Disalurkan

Dunsanak Sumut Peduli Ranah Minang, Lima Karung Baju Layak Pakai dan Belasan Juta Rupiah Disalurkan



Medan - Keluarga Besar Dunsanak Sumatera Utara (Sumut) menunjukkan kepedulian dan rasa duka yang mendalam atas bencana alam yang menimpa Ranah Minang. 



Mereka memberikan donasi lima karung baju layak pakai dan uang belasan juta rupiah sebagai bentuk solidaritas.


Ketua KB Dunsanak Sumut, Zulkifli Piliang, menyerahkan bantuan yang diwakili oleh Hendri Sulut Piliang (Pembina KB Dunsanak Sumut), Syahputra Caniago (Sekjen KB Dunsanak Sumut), Rija Wahyudi Caniago (Bendahara Umum KB Dunsanak Sumut), M. Aris Piliang (Ketua Satgas KB Dunsanak Sumut).



Pembagian donasi dilakukan di dua lokasi, yakni Posko Nagari Koto Tuo, yang diterima langsung oleh Wali Nagari Koto Tuo dan disaksikan oleh Asisten I Kabupaten Agam, Rahman.



Di Wilayah Padang Pariaman diterima oleh Kabid Darurat Bencana BPBD Padang Pariaman dan disaksikan oleh Riki, Koordinator Satgas Peduli Bencana Padang Pariaman.



Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana dan menunjukkan semangat gotong royong yang kuat antar sesama. 


Ketua KB Dunsanak Sumut, Zulkifli Piliang kepada wartawan di Medan, menyampaikan aksi gerak cepat tersebut sebagai bentuk soliditas Dunsanak menanggapi aksi kemanusiaan yang terjadi di Sumatera Barat.


"Aksi kepedulian tersebut sebagai bentuk kepedulian Dunsanak terhadap kondisi yang terjadi. Alhamdulillah, rekan-rekan kita di Dunsanak dapat bergerak cepat merespon isu-isu kemanusiaan," ujarnya.

Tags

Posting Komentar