News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek Revitalisasi Stadion Teladan Diminta Selesai Tepat Waktu

Proyek Revitalisasi Stadion Teladan Diminta Selesai Tepat Waktu

 


Medan - Komisi IV DPRD Kota Medan, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (PKPCKTR) untuk dapat menyelesaikan proyek revitalisasi Stadion Teladan Kota Medan dengan tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution, Selasa (23/4). "Kita meminta Dinas Perkim (PKPCKTR) untuk menyelesaikan proyek revitalisasi Stadion Teladan Kota Medan dengan tepat waktu," ucap Dedy.

Menurut Dedy, revitalisasi Stadion Teladan penting untuk diselesaikan dengan tepat waktu agar stadion bersejarah kebanggaan warga Kota Medan itu dapat segera dipergunakan.

"Keberadaan Stadion Teladan beserta fasilitas olahraga yang ada di sekitarnya, khususnya taman di sekitar stadion sangat penting untuk masyarakat sebagai sarana berolahraga secara rutin. Untuk itu harus selesai tepat waktu, supaya masyarakat bisa segera mempergunakannya kembali," ujarnya.

Disebutkan Dedy, proyek revitalisasi Stadion Teladan memang sebagian besar dikerjakan oleh Kementerian PUPR. Seperti yang dijanjikan, Stadion Teladan Kota Medan akan direvitalisasi dan dibangun menjadi stadion dengan kualitas internasional.

Namun sebagian pembangunan lainnya, seperti taman di sekitar stadion dan rumput lapangan menjadi pekerjaan Pemko Medan. Untuk itu, Pemko Medan harus bisa menyelesaikan proyek yang menjadi tanggungjawabnya dengan tepat waktu atau sesuai targetyang diberikan, yakni November 2024.

"Kita sedikit khawatir karena informasi yang kita dengar progres yang dikerjakan Pemko Medan baru sekitar 6 persen. Kita harapkan, selesainya proyek yang dikerjakan Pemko Medan bisa tepat waktu, jadi fasilitas olahraga tersebut bisa segera dipergunakan," sebutnya.

Tak hanya selesai tepat waktu, lanjut Dedy, Dinas PKPCKTR Kota Medan juga diminta untuk memperhatikan kualitas pembangunan yang saat ini tengah dikerjakan.

"Selain harus tepat waktu, pekerjaannya juga harus dengan memperhatikan kualitasnya," pungkasnya. (ali)

Tags

Posting Komentar