News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penggiat UMKM Medan : Warga Mabar Jangan Mau Kena Prank Lagi, Coblos H Budi Waskito!

Penggiat UMKM Medan : Warga Mabar Jangan Mau Kena Prank Lagi, Coblos H Budi Waskito!



Penggiat UMKM Medan, Muliyanto menghimbau kepada warga Mabar khususnya dan Medan Deli umumnya agar jangan kena Prank (tipu) caleg-caleg nakal lagi. Owner PT Tiga Sedulur Berkah tersebut mengajak warga Mabar agar mencoblos H Budi Waskito.

"Dari pengalaman beberapa kali pemilu, warga Mabar hanya dijadikan lumbung suara saja. Ketika caleg sudah jadi anggota dewan, warga Mabar pun ditinggalkan," ujar Muliyanto disela rutinitasnya yang padat.

"Padahal permasalahan di Mabar ini sangat kompleks. Mulai dari masalah kesehatan hingga polusi yang ditimbulkan pabrik di sekitar. Warga Mabar hanya dijadikan objek penderita saja,"lanjutnya.

Muliyanto pun meminta warga Mabar agar lebih kompak mendukung caleg yang merupakan putra asli Mabar. Agar bisa menjadi perpanjangan tangan ke pemerintahan.

"Kita punya sosok H Budi Waskito. Kita harus menangkan beliau. Selama ini beliau aktif membantu warga. Ini saatnya warga yang membantu beliau. Jangan hanya gara-gara serangan fajar yang tak seberapa, kita tinggalkan kepentingan untuk 5 tahun ke depan," kata ahli kimia penemu formula sabun cuci piring Mom itu.

Sekedar informasi, H Budi Waskito merupakan putra kelahiran Mabar yang saat ini menjadi caleg dari Partai Gelora, dengan nomor urut 3. H Budi Waskito berada di Dapil 3 yang meliputi Medan Deli, Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Perjuangan. (fm)

Tags

Posting Komentar