News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Masyarakat Medan Deli Bongkar Sosok Plt Ketua LPM Medan, H. Rudi Suntari SAg MM

Tokoh Masyarakat Medan Deli Bongkar Sosok Plt Ketua LPM Medan, H. Rudi Suntari SAg MM



Sepak terjang Plt Ketua LPM Medan, H. Rudi Suntari SAg MM tak luput dari perhatian tokoh masyarakat Medan Deli, Heri Sutrisno. Pria yang juga pemerhati masalah sosial ini mengaku terkesan dengan kegiatan H. Rudi Suntari SAg MM dalam mensosialisasikan program-program Pemko Medan.

"Saya sebagai warga Medan, sangat bersyukur atas munculnya sosok H Rudi Suntari SAg MM di dalam tubuh LPM. Beliau sosok yang pintar dan rendah hati," ujar Heri Sutrisno di sela-sela kesibukannya, Jumat (26/01).

"Apalagi Rudi Suntari juga dikenal sebagai ustadz yang biasa membaur di berbagai lapisan masyarakat. Sehingga dengan mudah bisa menjadi corong untuk mensosialisasikan program-program pemerintah yang selama ini dinilai tidak menyentuh masyarakat bawah," sambung pria yang juga dikenal dengan panggilan Mang Lilik ini 

Heri Sutrisno yang beberapa kali ikut serta 'blusukan' bersama Rudi Suntari juga mengungkapkan hal yang membuatnya semakin salut dengan sosok Plt Ketua LPM Medan tersebut.

"Bayangkan saja, demi mensosialisasikan program Pemko Medan, Rudi Suntari turun langsung untuk ceramah di perwiritan di beberapa Kecamatan. Dan beliau melakukan itu tanpa dibayar," ungkap Heri.

Sekedar mengingat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Sumatera Utara menunjuk nama Rudi Suntari sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua LPM Kota Medan. Hal itu sesuai Surat Keputusan LPM Sumut nomor Sk-03/K/LPM-SU/IX/2023 tertanggal 18 September 2023.

Dalam surat yang diteken Ketua DPD LPM Sumut Rolel Harahap dan Sekretaris Indra Mada Ritonga itu, Rudi Suntari diangkat sebagai Plt Ketua LPM Medan untuk mengisi kekosongan pasca meninggalnya Ketua LPM Medan Muhammad Hery SE. (fey)

Tags

Posting Komentar