News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salurkan Bakat Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Kompetisi Free Fire

Salurkan Bakat Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Kompetisi Free Fire



Deli Serdang, Sumatera Utara - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kompetisi eSport Free Fire bareng para milenial di Jalan Besar Desa Rugemuk, Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin, (13/11/2023).


Kompetisi ini digelar untuk menyalurkan bakat para milenial dalam game online yang saat ini sedang populer.


"Seperti kita lihat game online ini sangat diminati oleh masyarakat luas. Bahkan game ini sering diadakan pertandingan. Karena itu kami mengadakan kompetisi ini untuk menyalurkan kamampuan milenial di sini," tutur Koodinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumut Firda Annisa Sirait dalam siaran persnya, Senin (13/11).


Kegiatan yang diikuti oleh pemuda-pemudi ini diselenggarakan atas permintaan para milenial yang memang sangat menggemari game online seperti free fire maupun mobile legend. 


Menurut dia turnamen ini diadakan lantaran terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang selalu mendukung masyarakat dalam kegiatan apapun termasuk game online.


Dia berharap turnamen ini bisa menjadi wujud dukungan relawan terhadap kemajuan e-sport di Indonesia. 


Firda mengatakan e-Sport merupakan kegiatan yang sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan banyak jaringan.



Selain memfasilitasi minat milenial disana, Firda tak lupa memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagi calon presiden dan wakil presiden 2024-2029.


Dia menjelaskan banyak para milenial sudah mengetahui dua sosok tersebut melalui media sosial. 


"Karena milenial sudah mengetahui dua sosok ini mereka juga memutuskan untuk mendukung dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024," kata Firda. (*)


#SrikandiGanjar

#RelawanGanjar

#TurnamenFreeFire

#Presiden2024

Tags

Posting Komentar