News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dihadiri Ribuan Undangan, Pelantikan Ketua LPM Labuhanbatu Berjalan Sukses

Dihadiri Ribuan Undangan, Pelantikan Ketua LPM Labuhanbatu Berjalan Sukses

 


Pelantikan Ketua LPM Labuhanbatu, Fendy Harahap oleh Ketua DPD LPM Sumut, Rolel Harahap berjalan sukses. Acara yang digelar di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, di Jl. W. R. Supratman, Padang Matingi, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara tersebut dihadiri ribuan undangan.

Rolel Harahap berharap agar Fendy Harahap bisa membantu tugas bupati demi mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang sejahtera.

"Ketua beserta jajaran yang baru dilantik, diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintahan kabupaten dan mendengar kebutuhan masyarakat. Agar slogan Bolo Labuhanbatu bisa segera terealisasikan," ucap Rolel didampingi Sekjend DPD LPM Sumut, Indra Mada Ritonga, Sabtu (30/09).



Tak kalah semangat, Fendy Harahap mengungkapkan akan segera mengadakan rapat kerja, dan akan turun langsung ke desa-desa. 

"Menyikapi arahan Ketua Rolel Harahap, kami akan segera membuat rapat kerja dan turun langsung ke desa-desa untuk menyerap aspirasi untuk kita teruskan dengan membuat program-program," ungkap Ferdy.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH, pengurus ormas serta kepala desa dan lurah se-Kabupaten Labuhanbatu. (FM)


Tags

Posting Komentar