News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seluruh Anggota DPRD Medan Diimbau Serahkan LHKPN

Seluruh Anggota DPRD Medan Diimbau Serahkan LHKPN



Medan – Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Medan, Rudiyanto Simangunsong (foto) mengatakan, seluruh anggota DPRD Medan diimbau menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumut.

Sebab, laporan yang wajib disampaikan seluruh anggota DPRD Medan setiap tahunnya tersebut tidak mendapati masalah apapun. Bahkan, pihak BPK RI Perwakilan Sumut menerima laporan yang disampaikan masing-masing anggota dewan tanpa bantahan atau koreksi.

“Bulan Maret ini terakhir melaporkan LHKPN. Kita sudah mengimbau kawan-kawan anggota dewan agar melaporkan harta kekayaan mereka selama menjadi anggota DPRD Medan,” ungkapnya, Jumat (10/3).

Politisi PKS ini menambahkan, melaporkan harta kekayaan selama menjadi anggota dewan adalah kewajiban masing-masing anggota dewan tersebut kepada pemerintah. Dalam hal ini, tak perlu ada yang ditutup-tutupi jika memang benar menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan rakyat kepadanya.

“Sepengetahuan saya, tak ada anggota DPRD Medan yang hidupnya hedonis. Begitu juga anak-anak mereka. Tetap kuliah di swasta, pakai kendaraan biasa saja. Tapi begitupun, saya menyarankan agar anggota DPRD Medan melaporkan harta kekayaan mereka tepat waktu,” pungkasnya. (ali)

Tags

Posting Komentar