News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Sosok Fitri Hartika, Mantan Istri Kedua yang Menuding Anggota DPRD Sergai Menerlantarkan

Ini Sosok Fitri Hartika, Mantan Istri Kedua yang Menuding Anggota DPRD Sergai Menerlantarkan

 


BINJAI – Sosok Fitri Hartika (FH) mau tak mau menjadi menarik untuk dikulik setelah ia memberikan pernyataan pada wartawan yang menuding mantan suaminya, Anggota DPRD Serdangbedagai (Sergai), Hari Ananda, menelantarkan dia dan anak mereka. 

Fitri ternyata sangat aktif di media sosial Instagram dengan akun @fitri_ha*****. Pada akun tersebut, Fitri memiliki 30,9 ribu pengikut. Dalam bio akun itu, dia juga mencantumkan sejumlah akun bisnisnya fashion, sepatu, parfume hingga kulinernya. Unggahan Fitri di instagram juga cukup modis dan glamor.

Dalam unggahan terakhirnya, yang dilihat pada Rabu (15/2/2023), Fitri mengunggah foto dirinya berpose di luar negeri. Unggahan itu berlatar menara kembar Petronas Kuala Lumpur, Malaysia. 

"Andai cari duit segampang cari dosa , “mungkin aku sudah kaya" tulisnya melengkapi unggahan yang disukai 176 akun tersebut dengan pakaian kaos orange dibalut rok hitam.

Dalam unggahan sebelumnya, yang dilihat pada Sabtu (11/2/2023), Fitri mengunggah foto dirinya berpose di mobil SUV keluaran baru. Unggahan itu berlatar suasana alam seperti danau. 

“Kita sering mendengar istilah, jgn menilai buku dari sampulnya artinya jgn menilai org dari penampilannya karena yg terpenting adalah isi hati nya bukan cover luarnya,” tulisnya melengkapi unggahan yang disukai 370 akun tersebut. 

Pada unggahan dua hari sebelumnya, Fitri berpose dengan pakaian ketat pink dan berbalut jaket jins biru dengan latar belakang pemandangan Danau Toba. “Apa yang kamu tanam itu yg akan kamu tuai,” tulisnya dengan menambahkan kalimat Top n jeans premium from @kembar_fashion_bangkok dalam unggahan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Fitri Hartika, mengaku jadi istri kedua Hari Ananda. Ia dinikahi secara siri. Fitri Hartika menuturkan, pernikahan mereka terjadi pada awal 2021 dan bercerai pada Mei 2022. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang kini memasuki usia dua tahun.

Saat pernikahan itu Fitri mengakui Hari Ananda sudah memberitahu bahwa ia memiliki istri. Tapi dia tetap mau menikah dengan Hari. Fitri sendiri merupakan janda dengan dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Belakangan, setelah hampir 10 bulan ditalak (cerai) Hari, Fitri mengungkapkan pernikahannya dengan anggota DPRD Serdangbedagai tersebut.(*)

Tags

Posting Komentar