News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Dukung Program Medan Rapi Tanpa Kabel

Dewan Dukung Program Medan Rapi Tanpa Kabel


Medan – Anggota Komisi IV DPRD Medan, Edwin Sugesti Nasution mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Medan dengan program Medan Rapi Tanpa Kabel (Merata).


"Selama ini kabel-kabel terkesan semrawut  dan mengganggu estetika kota. Jika program itu terlaksana, Kota Medan bisa tertata rapi. Kalau bisa jangan dibeberapa titik inti kota saja, tapi menyeluruh dari kota ini," ujarnya, kemarin.

Edwin juga mengaku, jika program Merata baru diketahuinya. Pasalnya,  dalam pembahasan anggaran APBD 2023 dengan dinas terkait tahun lalu, kegiatan ini tidak ditemukan.

“Nanti evaluasi triwulan kita akan lihat, masuk di mana program ini. Karena apapun ceritanya, pelaksanaan kegiatan Program Merata ini akan menggunakan anggaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut Politisi PAN ini menjelaskan, banyaknya kabel-kabel di pinggir jalan yang merusak estetika kota bukan hanya masalah di Kota Medan. Tetapi hampir di setiap kota-kota besar yang ada di Indonesia. 

“Soal penganggaran Program Merata ini apakah masuk gelondongan dengan penanganan utilitas, kita belum tau. Nanti kita kupas saat evaluasi triwulan kinerja OPD,” tandasnya. (ali)

Tags

Posting Komentar