News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan Hingga 18 Januari, Listrik di Medan Denai dan Belawan Bakal Padam, Cek Lokasinya...

PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan Hingga 18 Januari, Listrik di Medan Denai dan Belawan Bakal Padam, Cek Lokasinya...

 


PLN kembali melakukan pemeliharaan listrik di sejumlah titik di Kota Medan. Beberapa wilayah itu, akan dilakukan pemadam secara bergilir mulai 16-18 Januari 2023.

Dilansir dari Instagram PLN UP 3 Medan, Senin (16/1/2023), pemeliharaan jaringan itu akan dilakukan mulai 16 Januari hingga 18 Januari 2023. Adapun wilayah yang akan dilakukan pemeliharaan, yakni Unit Layanan Pelanggan Medan Denai dan Belawan.

"Jadwal pemeliharaan sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kondisi sistem dan keadaan lapangan," tulis PLN UP 3 Medan dalam unggahannya.

Dalam unggahan itu turut dijelaskan lokasi-lokasi mana saja yang akan dilakukan pemeliharaan. Pada Senin (16/1), pemeliharaan akan dilakukan di Unit Layanan Pelanggan Medan Denai mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Wilayah yang akan dilakukan pemeliharaan, yakni Jalan Bustaman, Jalan M Saman, Jalan M Yakni Lubis, Jalan Bandar Setia, jalan terusan Bandar Setia, dan Jalan Pasar 8 Sampali.

Lalu, Jalan Bandar Setia Ujung, Jalan Swadaya 1 dan 2, Jalan Jalan Tambak Bayan, Jalan Pondok Royo, Jalan Makmur Perum Pandu, Jalan Makmur, Jalan Bakung Makmur, dan Jalan Rahayu Tembung. Selain itu, di Jalan Pasar 5 Tembung, Jalan Benteng Tembung, Jalan Pasar 7 Tembung, Jalan Pelikan Raya, Jalan Kiwi, serta Jalan Perumnas Mandala dan sekitarnya.

Pada Selasa (17/1), pemeliharaan juga dilakukan di Medan Denai mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Wilayah yang akan dilakukan pemeliharaan adalah Jalan Letda Sujono, Jalan Benteng Hilir, Jalan Benteng Hulu, Jalan Ismail Harun, dan Jalan Guru Suman.

Lalu, Jalan Benteng Dulu Raya, Jalan Komplek PT Intan, Jalan Kapten B Sihombing, Jalan Bantan, Jalan Bersama, Jalan Jalan Pertiwi, Jalan Tirtosari, Jalan Padang, Jalan Kapten Jamil Lubis, Jalan Gardu Sempurna, Jalan Sempurna, dan Jalan Pasar 7 Beringin.

Kemudian, di Jalan Pelikan Raya, Jalan Elang Perumnas Mandala, Jalan Rajawali Mandala, Jalan Mandala By Pass, Jalan Rahayu Mandala, Jalan Mestika, Jalan Bulu Perindu, Jalan Pukat Banting 5, Jalan Mandala Gang Tengah, Jalan Tangguk Bongkar 9 dan 10, Jalan Pertemuan, Jalan M Yakub Lubis serta Jalan Sidomulyo.

Lalu, pada Rabu (18/1), pemeliharaan dilakukan di Unit Layanan Pelanggan Belawan pada pukul 09.30-12.30 WIB. Pemeliharaan dilakukan di Jalan Medan-Belawan, Jalan Stasiun Belawan, Jalan Pelabuhan, PT Ivomas, Jalan Pelabuhan Raya Tol, Jalan Bagan Deli, Jalan Gabion, dan Jalan Pelabuhan.

Kemudian, di PT Smart, PT Permata Hijau, PT Samudera Indonesia, PT Waruna S Indonesia, Polres KP3 Belawan, Kejaksaan Belawan, dan Pertamina.

PLN mengingatkan pelanggan yang memakai genset agar dipisahkan dari instalasi PLN. Jika pemeliharaan selesai sebelum jadwal yang ditentukan, PLN akan mengalirkan listrik dengan normal.

"Jika terjadi pemadaman di luar jam di atas, kemungkinan terjadi gangguan jaringan, lapor melalui PLN mobile atau hubungi kontak PLN 123," tulis PLN. (dtk)

Tags

Posting Komentar