News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasar Aksara Diharapkan Sumbang PAD

Pasar Aksara Diharapkan Sumbang PAD

 


Medan - Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution berharap dengan diresmikannya operasional Pasar Aksara oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Selasa (27/9) lalu, dapat menyumbang pendapatan asli daerah (PAD).

Ia berharap, dengan status pengelolaan sampah yang ada di Pasar Aksara dapat diperjelas dan mendesak PUD Pasar Kota Medan segera menetapkan siapa yang bakal mengelola retribusi sampah tersebut, sehingga PAD PUD Pasar Kota Medan dari Pasar Aksara jelas dan terang benderang.


“Kita minta PUD Pasar segera lakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Pemkab Deliserdang. Jangan sampai kita kalah secara administratif dan PAD di sana (Pasar Aksara),” ungkapnya, Selasa (4/10).

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, lebih dari 50 pasar tradisional yang dikelola PUD Pasar Kota Medan dan hanya beberapa pasar saja memiliki potensi besar menghasilkan PAD.

“Jangan sampai, Pasar Aksara yang dibangun begitu megah itu tak berdampak positif dalam meningkatkan PAD Kota Medan. Ini perlu menjadi perhatian serius, Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno,” ujarnya.

“Kita di Komisi III siap mendiskusikan segala sesuatu yang terjadi di PUD Pasar, apabila pak Dirut ingin duduk bersama. Karena ini demi kepentingan pembangunan di Kota Medan,” tandasnya. (ali)

Tags

Posting Komentar