News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konsisten Dukung Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Kembali Dukung Borobudur Marathon

Konsisten Dukung Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Kembali Dukung Borobudur Marathon



Medan - Setelah dua tahun pandemi COVID-19 dengan pengetatan interaksi secara sosial, kini Borobudur Marathon 2022 siap kembali menggelar lomba lari marathon di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 

Dengan tema ‘Stronger to Victory’ yang berarti menjadi lebih kuat untuk maju menuju kemenangan, Borobudur Marathon siap kembali menyapa langsung para pecinta olahraga lari. Sejalan dengan hal ini, untuk ke 5 kalinya, Generali Indonesia kembali menjadi official insurance partner Borobudur Marathon dan siap memberikan memberikan proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari. 

Dengan proteksi ini, para pelari tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Rangkaian acara menuju Borobudur Marathon 2022, diawali dengan The Tour & Scouting Young Talent dan 5K Friendship Run Semarang dan Jakarta. Berlanjut ke kota Medan, Tim Borobudur Marathon 2022 dan Generali menyapa masyarakat Medan di kawasan Istana Maimun melalui Friendship Run Medan pada Minggu, 25 September 2022. 

Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, sebagai perusahaan asuransi yang memiliki fokus yang kuat dalam penyediaan proteksi jiwa dan kesehatan bagi masyarakat, Generali Indonesia terus mendukung dan mempromosikan pentingnya menjaga kesehatan secara meluas. 

Sebagai bukti komitmen tersebut, untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut, Generali Indonesia kembali mendukung event marathon berkelas dunia, Borobudur Marathon. Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, dimana ajang ini dilakukan secara virtual, kali ini Borobudur Marathon kembali diadakan secara fisik atau offline ini juga terselenggara karena kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya pada ruang terbuka. 

"Dukungan Generali Indonesia diharapkan juga dapat membantu mendorong bangkitnya perekonomian masyarakat yang sempat mengalami penurunan selama pandemi," ujar Vivin.

Saat bersamaan, Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesiamenambahkan “Sebagai official insurance partner, Generali Indonesia siap memberikan perlindungan kepada lebih dari 5.000 pelari yang diantaranya elite runner, young talent runner, dan pelari Tilik Candi Half Marathon pada 12-13 November 2022 mendatang. Tidak hanya proteksi, Generali juga terlibat aktif dalam berbagai rangkaian menuju Borobudur Marathon 2022, seperti yang dilakukan pada kegiatan Friendship Run Medan hari ini. Di sini kami melakukan berbagai aktivitas seru seperti games dan mini medical check up gratis serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail.”

Dukungan pada Borobudur Marathon 2022 ini juga menjadi bagian wujud value Generali Indonesia, live the community, yang artinya Generali Indonesia akan bergerak aktif tumbuh bersama dan mengajak masyarakat untuk selalu fit dan bugar. Komitmen terus digencarkan mengingat semakin tingginya angka klaim yang telah dibayarkan Generali pada semester I – 2022 yang senilai lebih dari Rp 521 miliar, dimana diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya. 

Sedangkan untuk wilayah Sumatera Utara sendiri, di periode Januari hingga Agustus 2022, Generali telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 71,3 miliar. Hal ini menandakan bahwa semakin pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah semakin berkembangnya jenis virus baru yang bermunculan.

Selain itu, sudah menjadi komitmen Generali secara global untuk membangun kemitraan dengan para partner yang memiliki nilai dan visi yang serupa, dengan fokus pada keberlanjutan (sustainability) khususnya untuk terus memperjuangkan budaya olahraga di kalangan masyarakat. 

"Kolaborasi baik dan berkelanjutan dengan Borobudur Marathon juga sejalan untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives. Setelah hadir di tiga kota, Semarang, Jakarta, dan Medan, Friendship Run juga akan menyapa masyarakat Makasar pada Oktober mendatang," tandasnya. (ril)

Tags

Posting Komentar